Site icon ROVINDO

Kapolres Pimpin Personel Doakan Para Pahlawan

BELOPA, BKM — Polres Luwu menggelar upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Belopa, Kabupaten Luwu dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76, Rabu (29/6).

Upacara dipimpin Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto dan diikuti PJU Polres Luwu, seluruh personel Polres Luwu, Kapolsek jajaran, Ketua Bhayangkari Cabang Luwu beserta pengurus.
Kapolres AKBP Fajar Dani Susanto, mengungkapkan ziarah dan tabur bunga ini adalah salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 Polres Luwu.

“Dengan diadakan ziarah ini diharapkan dapat membuat Polres Luwu mampu meneladani dan mencontoh semangat dari pahlawan dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat,” terangnya.

Fajar melanjutkan ziarah ke TMP ini rutin dilakukan setiap tahunnya, terutama saat menjelang perayaan Hari Bhayangkara yang diperingati setiap 1 Juli. Sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah berkorban memperjuangkan Kemerdekaan RI
“Upacara ziarah makam ini untuk mendoakan arwah para pahlawan dan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah berkorban memperjuangkan kemerdekaan,” ujarnya. (rls)

The post Kapolres Pimpin Personel Doakan Para Pahlawan appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version