Kapolres Pelabuhan Cek Ruang Tahanan
axel wiryanto
Thursday, 25 July 2024 22:51 pm
dibaca 86 kali

MAKASSAR, BKM — Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Restu Wijayanto didampingi Wakapolres Pelabuhan Makassar dan Pejabat Utama (PJU) Polres Pelabuhan Makassar, melakukan pengecekan ke ruang tahanan dan dan ruang pelayanan Mapolres Pelabuhan Makassar.
Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Restu yang baru menjabat sebagai Kapolres Pelabuhan Makassar, melakukan pengecekan ruang tahanan dalam rangka mengetahui situasi dan kendala-kendala ruang tahanan dan ruang kerja, maupun ruang pelayanan.

”Kapolres Pelabuhan Makassar juga melakukan pengecekan terhadap kondisi kantor baru Polres Pelabuhan Makassar,” kata Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, kemarin.
Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Makassar juga melakukan interaksi langsung dengan personel Polres Pelabuhan Makassar. Hal ini untuk mengetahui kendala-kendala dalam pekerjaan.

Selain itu, anggota juga diminta untuk dokumentasi setiap kegiatan agar disesuaikan dengan perkembangan waktu. Baik tanggal, hari, bulan, dan tahun. Sehingga tidak terkesan bahwa personel acuh, cuek melainkan harus senantiasa adaptif. (jul)

source