Kapolres Pangkep Siram Bintara Baru
axel wiryanto
Wednesday, 15 February 2023 05:50 am
dibaca 219 kali

PANGKEP, BKM — Tradisi penyiraman terhadap para Bintara Remaja Penempatan Polres Pangkep, dilakukan Kapolres Pangkep, AKBP Ari Kartika Bhakti, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pangkep, Icha Ari Kartika Bhakti, di halaman Mapolres Pangkep, Kamis (9/2).

Pelaksanaan penyiraman air bunga ini merupakan tradisi penerimaan Bintara Lulusan Diktuba Polri Gel. II TA 2022 penempatan wilayah Polres Pangkep.

Dengan langkah yang tegap dan gagah perkasa, sebelas Bintara Remaja yang baru menyelesaikan pendidikan di SPN Batua Polda Sulsel memasuki Mapolres Pangkep untuk melaksanakan Tradisi Penerimaan Bintara Remaja Polres Pangkep.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Pangkep, AKBP Ari Kartika Bhakti didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pangkep, Icha Ari Kartika, menyiramkan air kembang kapada Bintara Lulusan Diktuba Polri Gel. II TA.

2022 penempatan Polres Pangkep tersebut.

Penyiraman air kembang ini merupakan tanda bahwa Bintara Remaja yang baru menyelesaikan pendidikan sudah di terima secara resmi oleh Polres Pangkep, dan setelah diadakan penyiraman air kembang seluruh Bintara Remaja melaksanakan sujud syukur karena sudah melaksanakan tugas sebagai anggota Polri.

Dalam sambutannya, Kapolres Pangkep, AKBP Ari Kartika Bhakti, mengucapkan selamat datang kepada Bintara Lulusan Diktukba Polri Gel.

II T.A. 2022 di Polres Pangkep.
Kapolres menyampaikan harapannya agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan tetap menjaga etika serta kedisiplinan karena merupakan generasi penerus yang akan melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini.

The post Kapolres Pangkep Siram Bintara Baru appeared first on Berita Kota Makassar.

source