Kapolres Minta Personel Tindak Kejahatan
axel wiryanto
Thursday, 25 August 2022 06:10 am
dibaca 404 kali

BELOPA, BKM — Kapolres Luwu AKBP Arisandi memimpin apel pagi yang menjadi kegiatan rutin personel Polres Luwu terkait situasi di wilayah hukum Polres Luwu di Mapolres Luwu, Senin (22/8).

Apel pagi merupakan wujud dari pada kedisiplinan personel dan sarana dalam menerima arahan pimpinan. Apel pagi jam pimpinan yang dilaksanakan setiap hari Senin dipimpin Kapolres Luwu diikuti oleh para Kabag, Kasat, Perwira, seluruh Bintara Polres Luwu
AKBP Arisandi dalam sambutannya mengatakan tingkat kepercayaan masyarakat kepada Polri menurun, dan diminta kepada seluruh jajaran Polres Luwu untuk memiliki komitmen yang sejalan dan selaras guna menjaga marwah dari institusi Polri untuk menjadi lebih baik dan meraih kembali kepercayaan publik kedepannya.

“Sekali lagi saya tanya kepada rekan-rekan, yang tidak sanggup angkat tangan, atau ada yang mau minta pindah fungsi lain. Baik, kalau tidak ada berarti kalian semua masih senang di fungsinya masing masing, dan saya minta kembalikan kepercayaan masyarakat kepada kita, kepada institusi Polri, sesegera mungkin
dengan meningkatkan pelayanan, penyelesaian kasus dan kehadiran Polri di setiap kegiatan masyarakat dengan tulus dan ikhlas, ”terangnya.

Arisandi menegaskan kepada semua jajaran Polres Luwu untuk menindak tegas segala bentuk kejahatan yang meresahkan masyarakat. Mulai dari peredaran narkotika, perjudian baik konvensional ataupun online, sikap arogan hingga adanya keberpihakan anggota dalam menangani permasalahan hukum di masyarakat.

The post Kapolres Minta Personel Tindak Kejahatan appeared first on Berita Kota Makassar.

source