Site icon ROVINDO

Kapolres Minta Jaga Kerukunan

PAREPARE, BKM — Kapolres Parepare AKBP Arman Muis mengimbau masyarakat menjaga kerukunan jelang kontestasi Pilkada 2024. Arman Muis memastikan situasi keamanan saat ini aman terkendali, Khususnya di Kota Parepare.

“Kami imbau di sisa waktu yang ada jelang Pilkada 2024 kita harapkan bahwa kondisi kerukunan yang ada walaupun terjadi perbedaan pendapat terus bisa kita jaga,” ujar Arman Muis, Senin (9/9).
Selain itu Mantan Kabag OPS Polrestabes Medan ini mengungkapkan situasi jelang Pemilu 2024 sedikit menghangat terutama di media sosial. Kendati demikian, Kapolres Parepare kembali menegaskan situasi aman terjaga.

“Khususnya setelah itu tentunya kita masih banyak tugas lain, beberapa hari lagi akan melaksanakan kegiatan pemilu. Alhamdulillah sampai sekarang masih terjaga. Walaupun situasi sudah sedikit menghangat di media sosial,” jelasnya.
Arman menekankan pentingnya menjaga kerukunan dan perdamaian dan saling menghargai satu sama lain. Pilkada hanya sesaat namun persaudaraan akan tetap berkelanjutan.

“Karena ini sangat penting untuk bisa kita melaksanakan seluruh rangkaian baik menjaga Harkamtibmas dan pemilu pilpres lalu dan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan secara serentak, Semuanya itu bisa tetap terjaga untuk kepentingan perjalanan mempersiapkan pemimpin nasional yang memang bisa mewujudkan Indonesia yang lebih baik, menuju Indonesia Emas 2045,” jelasnya. (mup/C)

source

Exit mobile version