Kapolres Hadiri Sertijab di Mapolda
axel wiryanto
Monday, 24 July 2023 15:48 pm
dibaca 152 kali

BELOPA, BKM — Kapolres Luwu AKBP Arisandi menghadiri serah terima jabatan (sertijab) empat PJU Polda Sulsel dan empat Kapolres di jajaran Polda Sulsel di Aula Andi Mappaodang Mapolda Sulsel, Jumat (21/7).
Upacara sertijab dipimpin Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso yang dihadiri para PJU Polda Sulsel dan para Kapolres jajaran Polda Sulsel.
Kapolda menyebut sertijab bertujuan untuk penyegaran diinstitusi kepolisian dan juga dilaksanakan dalam rangka pembinaan karier anggota Polri yang berdedikasi dan berkinerja baik.

“Selamat datang, selamat bertugas di Polda Sulsel, semoga dapat memimpin secara visioner, Arif dan bijak serta humanis ,” ujar Kapolda.
Kapolda berharap dukungan dan kerja sama dengan rekan-rekan sekalian dengan satu visi dan misi dalam mengelola Polda Sulsel yang kita cintai ini.
Sementara itu, disela kegiatan tersebut Kapolres Luwu AKBP Arisandi menyampaikan ucapan selamat atas sertijab PJU Polda Sulsel dan Kapolres jajaran Polda Sulsel.
“Selamat kepada PJU Polda Sulsel dan Kapolres jajaran Polda Sulsel atas sertijab yang baru saja dilaksanakan.

Semoga Allah SWT, TYME, senantiasa memberikan kesuksesan, kemudahan dan kelancaran serta perlindungan”, terang AKBP Arisandi.

The post Kapolres Hadiri Sertijab di Mapolda appeared first on Berita Kota Makassar.

source