Kapolres Hadiri Rakor dan Bimtek KPU
axel wiryanto
Sunday, 28 July 2024 07:57 am
dibaca 77 kali

PAREPARE, BKM — Kapolres Parepare AKBP Arman Muis rapat koordinasi dan bimbingan teknis Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare terkait pengelolaan dan pertanggungjawaban dana hibah untuk pemilihan serentak tahun 2024.

Pada kesempatan itu AKBP Arman mengajak seluruh peserta yang terdiri dari ketua dan sekeetaris PPK dan PPS, untuk bekerja secara proporsional melayani dengan sepenuh hati, untuk menjaga harapan masyarakat untuk turut berkontribusi dalam memberikan suaranya pada pilkada mendatang.

“Mari kita bekerja secara profesional, melayani dengan hati, Karena bercerita tentang pemilihan walikota dan gubernur ini benar benar menjaga harapan rakyat agar mereka bisa berkontribusi dalam memberikan suaranya kepada calon yang akan dipilih nantinya” Ujarnya
Arman menambahkan, dalam rangka mensukseskan pesta demokrasi Pilkada mendatang, polres Parepare selalu berkoordinasi, berkomunikasi dan berkolaborasi dengan Pj walikota serta rekan-rekan forkopimda lainnya.

“Dalam mensukseskan pemilihan gubernur dan walikota yang di gelar secara serentak semua itu tidak lepas dari peranserta TNI Polri, dan instansi terkait lainnya, kami senantiasa melakukan koordinasi dengan unsur Forkopimda Parepare dalam menjalankan roda demokrasi, “pungkusnya. (mup/C)

source