Kapolres Gowa dan Ketua Bhayangkari Kunker di Dua Polsek
axel wiryanto
Monday, 03 October 2022 00:33 am
dibaca 419 kali

GOWA, BKM — Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffarudin P didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Uut Tri Goffarudin serta pengurus cabang, Humas Polres dan para PJU Polres Gowa, melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Polsek Barombong dan Polsek Pallangga, Selasa (27/9).

Tujuan utama Kunker ini, selain bersifat silaturahmi terhadap personel Polsek, juga memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek Jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional. Dalam kunjungan kerja ini juga sekaligus melaksanakan pembagian bakti sosial berupa sembako kepada masyarakat prasejahtera di sekitar dua Polsek tersebut.

Karena itu sejalan dengan agenda kunker ini ada dua acara bersamaan. Kapolres Tri Goffarudin melaksanakan tatap muka dan memberi pengarahan dengan jajaran Polsek. Sementara Ketua Bhayangkari, Uut Tri Goffarudin juga melakukan pertemuan dengan ibu-ibu Bhayangkari Polsek Barombong.
Pada pertemuan tersebut, Uut Tri Goffarudin menyampaikan agar ibu-ibu Bhayangkari memberikan kontribusi dengan dukungan sepenuhnya terhadap pelaksanaan tugas suami yang cenderung semakin berlipat.

”Seperti diketahui, kesuksesan suami adalah doa istri yang baik,” tutur Uut.
Sementara itu, dalam penyaluran sembako kepada masyarakat prasejahtera, turut dihadiri Kapolsek Barombong, AKP Muhammad Aidil Aqsa serta Humas Polsek Barombong Iptu Yadi Yasid dan Humas jajaran Kecamatan Barombong, Abd Wahid Naba. (zai) 

The post Kapolres Gowa dan Ketua Bhayangkari Kunker di Dua Polsek appeared first on Berita Kota Makassar.

source