Kapolres Buka Ramadan Vibes 2024
axel wiryanto
Wednesday, 20 March 2024 21:30 pm
dibaca 94 kali

PAREPARE, BKM — Kopolres Parepare AKBP Arman Muis mewakili Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajad membuka Ramadan Vibes 2024 digelar di Taman Mattirotasi Sabtu (16/3).
Turut menyemarakkan kegiatan sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat hadir dalam kegiatan tersebut. Kepala Dinas Kepemudaan, Keolahragaan dan Pariwisata, Iskandar Nusu, Camat Ujung Kota Parepare Muh. Yusuf Azis, Lurah Labukkang, serta para tamu undangan lainnya ikut serta dalam merayakan momen berharga ini.
Acara Ramadan Vibes 2024 menjadi momentum yang luar biasa bagi masyarakat Kota Parepare untuk merayakan bulan suci Ramadhan dengan penuh kegembiraan dan kebersamaan.

“Merayakan kebersamaan, menjalin Silahturahmi, meningkatkan kepedulian terhadap sesama di tengah-tengah Masyarakat dengan melibatkan para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah ujar Kapolres Parepare AKBP Arman Muis dalam sambutannya.
Dengan adanya Ramadan Vibes 2024 ini Kapolda berharap Kota Parepare manjadi barometer dan punya peran penting dalam meningkatkan nilai budaya dan religius di Kota Parepare.
“Saya berharap kegiatan ini dapat menjadi sarana peningkatan ekonomi serta kesejahtraan masyarakat khususnya di Kota Parepare.” Harapnya.
Inspektur Inspketorat Parepare Najib, menambahkan bahwa Parepare Info telah Enam Tahun berkiprah diMedia Sosial dan ini menjadi event ke Enam yang di mana tiap Tahun kami lakukan dengan konsep-konsep yang berbeda.
“Kehadiran semua pihak, baik dari aparat kepolisian, pemerintahan, maupun masyarakat, menjadi bukti komitmen kita bersama dalam menjaga keharmonisan dan kerukunan di tengah-tengah perayaan ini.” Ujar Dir Parepare Informasi.
Untuk Ramadan Vibes 2024 Tahun ini di ramaikan dengan hadirnya 90 tenant UMKM dan Korporait dan akan berlansung selama 22 Hari, yang mana di mulai hari ini 16 maret – 6 April 2024.
Sementara itu, Kepala Dinas DKOP, Iskandar Nusu, mewakili Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara ini,

“Kami pemerintah daerah mengapresiasi kegiatan seperti ini, hal ini adalah kegiatan positif bagi kita semua dalam rangka upaya untuk meningkatkan pertumbuhan UMKM.” Ujar kadis DKOP.
Saya berkomitmen memudahkan hal-hal yang berkaitan dengan event-event dan terus mendorong agar kegiatan seperti ini tidak hanya di Ramadhan, tetapi juga di luar Ramadhan.
“Pemkot terbuka dan sangat bersyukur bahwa adanya kegiatan seperti ini, dan kita berharap setiap tahun ada kegiatan Ramadan vibes.

Dengan harapan agar pelaksanaan Ramadan Vibes 2024 dapat menjadi stimulus kebangkitan ekonomi di Kota Parepare,” jelasnya. (mup/C)

source