Site icon ROVINDO

Kapolres-Awak Media Gelar Ngopi Bareng

AKBP Arman menjelaskan bahwa dirinya merupakan warga Pangkep.
“Orang tua saya keduanya dari Pangkep, di Kampung Paccelang, Kelurahan Anrong Appaka. Namun, saya besar di Sorong, Papua Barat,” jelasnya.
Ddi kepolisian, lanjut Arman memulai dari bintara dan lanjut di Akademi Kepolisian (AKPOl). Pernah bertugas di Sulteng selama lima tahun, Kalimantan Tengah sembilan tahun dan tahun 2021 bertugas di Sumatera Utara.

“Jabatan terakhir sebelum ke Polres Parepare yakni, Kabag OPS di Polrestabes Medan selama kurang lebih satu tahun,” jelasnya.
Dia menjelaskan agenda program yang akan dilaksanakannya sebagai Kapolres Parepare. Dia menekankan kepada jajarannya untuk responsif terhadap apa yang menjadi kemauan masyarakat, dengan menghadirkan sistem informasi lokal terpadu yang disingkat Sipalontar.
Program layanan Halo Kapolres 2×24 jam akan dilaksanakan melalui jejaring media sosial. ” Dalam melaksanakan tugas, dimana pun tanggungjawab tidak dijadikan beban. Jabatan itu adalah amanah dan rezeki,”katanya.

Dalampenegakan hukum, segalanya tak akan dibebankan ke anggota jika terjadi kesalahan. “Bantu saya semaksimal mungkin, maksimalkan apa yang bisa kita lakukan. Salah satunya yakni, program memberantas korupsi,”tutupnya.
Dia berpesan agar kita menjaga perasaan orang ketika dalam pemberitaan, maka dari itulah silaturahmi ini sangat perlu dilakukan. Di Medan semua persoalan selesai dimeja makan ini perlu diterapkan di Parepare agar kuliner bisa laku. Jaga marwa organisasi, keluarga, diri sendiri. Semua sama dimata hukum.
Arman memaparkan diri selama bertugas dikepolisian banyak terjun di lapangan, “Saya banyak tugas lapangan lama dilalulintas dan Intel, untuk melayani di kantor ada Waka,” jelasnya. (mup/C)

The post Kapolres-Awak Media Gelar Ngopi Bareng appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version