Kantongi B1.KWK dari Golkar dan PKS
axel wiryanto
Thursday, 29 August 2024 05:47 am
dibaca 46 kali

SIDRAP, BKM–Sebanyak 10 partai politik (Parpol) yang berkoalisi mengusung pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Sindrap Syaharuddin Alrif – Nurkana’ah untuk mendaftar di KPU.
Ke 10 Parpol pengusung dan pendukung yaitu Nasdem 12 kursi, Demokrat 4 kursi, Golkar 4 kursi, Perindo 2 kursi, PAN 1 kursi serta PKS 3 kursi. Sementara Parpol non parlemen yakni PKB, PSI, PBB dan Partai Gelora.

Partai terakhir yang mengeluarkan B1.KWK ini adalah Golkar dan PKS. Surat keputusan DPP Golkar dan DPP PKS diterima langsung Syaharuddin Alrif di masing-masing kantor Parpol tersebut dengan hari yang sama yakni Senin (26/8).
“SK model B1-KWK DPP PKS di terima di kantor pusatnya di Jalan TB.

Simatupang No. 82 Pasar Minggu, Jakarta. Sedangkan SK B1-KWK Golkar di terima di Jalan Anggrek Neey Murni, Slipi, Jakarta Barat,” ucap Samsumarlin Ketua Nasdem Sidrap.

Sebelumnya, Partai Amanat Nasional (PAN) kini memberikan surat rekomendasi dalam bentuk B1.KWK sebagai salah satu persyaratan maju di Pilbup.
Penyerahan surat tersebut langsung di berikan oleh DPP PAN melalui Ketua DPD PAN Sidrap, Andi Fachry kepada Syaharuddin Alrif di Hotel Borobudur Jakarta, Minggu (25/8).
Dengan bergabungnya PAN di koalisi “Gemuk” SAR-Kanaah sudah dipastikan akan melenggang mulus sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap.
Rencananya, pasangan bertagline SAR – KANAAH FOR SIDRAP 2024 ini akan mendaftar di KPU, Rabu (28/8).

Syaharuddin Alrif membenarkan rencana jadwal pendaftaran pada tanggal 28 Agustus 2024.
“Insyaallah, jika tak ada aral melintang, kami bersama 10 partai pengusung dan tim relawan akan ikut mendampingi mendaftar di KPUD Sidrap. Terimakasih semuanya keluarga, sahabat, tim relawan tanpa terkecuali selama ini terus mensupport SARKANAAH untuk kemajuan kabupaten Sidrap kedepannya, ini merupakan wujud nyata sama-sama ingin melihat perubahan di daerah cintai ini,”tandas Sekretaris DPW Nasdem Sulsel ini. (ady/rif/c)

source