Kanit Lantas Polsek UP Gelar Briefing
axel wiryanto
Thursday, 04 August 2022 21:42 pm
dibaca 243 kali

MAKASSAR, BKM — Dalam rangka meningkatkan pelayanan, Kanit Lantas Polsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar hampir tiap hari menggelar briefing kepada personelnya. Pada kesempatan tersebut, Kanit Lantas Polsek Ujung Pandang, Iptu Supirman didampingi Panit 1 dan 2, Aiptu Sahabuddin dan Aiptu Hana Sumanta, berharap kepada personelnya agar lebih meningkatkan pelayanan yang berkaitan langsung dengan aktivitas masyarakat pengguna jalan, guna keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcar Lantas).

Iptu Supirman juga memberikan apresiasi kepada seluruh personel yang telah bekerja keras atau yang telah melakukan tugasnya dengan maksimal sesuai tupoksinya. Kanit Lantas menambahkan, agar dalam pelaksanaan rutinitas tugas pengaturan arus lalin, seluruh personel menghindari pelangaran yang dapat mencoreng diri dan institusi.

”Laksanakan tugas dengan tulus ikhlas. Semoga lelah kita menjadi ladang berkah dan pahala,” pungkas Iptu Supirman.
Briefing unit Lantas ini, akan dilaksanakan rutin untuk mengevaluasi tugas dan untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat dalam lingkup wilayah hukum Polsek Ujung Pandang, Kota Makassar. (jul)

The post Kanit Lantas Polsek UP Gelar Briefing appeared first on Berita Kota Makassar.

source