Kalla Toyota Kembali Berangkatkan Puluhan Pemenang Grand Prize Umrah
axel wiryanto
Monday, 21 November 2022 19:50 pm
dibaca 188 kali

MAKASSAR, BKM — Sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan setianya, Kalla Toyota kembali memberangkatkan pelanggan pemenang grand prize Umrah ke Tanah Suci, Makkah, pada Selasa (15/11). Sebanyak 40 jamaah umrah ini merupakan pelanggan yang beruntung memenangkan grand prize periode Juni sampai Juli 2022.
Keberangkatan pelanggan pemenang grand prize umrah akan dibagi dalam beberapa tahap keberangkatan. Setelah sukses diberangkatkan dibulan Oktober lalu, para pelanggan juga akan diberangkatkan pada bulan November ini hingga Desember 2022 mendatang.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, mengungkapkan, total ada sekitar 150 pelanggan yang akan diberangkatkan hingga akhir tahun 2022. Kalla Toyota berharap grand prize ini dapat memberikan pengalaman ibadah terbaik bagi seluruh pelanggan setianya.
”Terima kasih atas kepercayaan masyarakat karena telah memilih Toyota sebagai kebutuhan kendaraannya. Kami akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik. Di antaranya menghadirkan promo menguntungkan memiliki Toyota impian pelanggan,” ungkap Suliadin.
Elvina Anita, salah satu pemenang grand prize umrah mengungkapkan rasa syukurnya karena terpilih sebagai pelanggan yang beruntung. Elvina mengucapkan terima kasih kepada Kalla Toyota atas kesempatan ibadah ke Tanah Suci ini.

”Alhamdulillah. Terima kasih kepada Allh Swt dan kepada Kalla Toyota. Saya merasa sangat bahagia diberikan hadiah yang sangat berharga dalam perjalanan hidup saya yang notabene seorang muallaf. Tak terkira begitu banyak kejutan spesial yang diberikan Kalla Toyota,” ungkapnya.
Hal senada juga disampaikan Inda Rukmana, salah satu pemenang yang beruntung. Dia juga mengucapkan syukur dan terima kasih kepada Kalla Toyota. ”Masya Allah Tabarakallah. Saya sangat senang dan bahagia bisa mendapatkan kesempatan ke rumah Allah. Salah satu mimpi saya yang bisa terwujud berkat hadiah umrah dari Kalla Toyota. Semoga Kalla Toyota sukses dan jaya selalu,” pungkasnya.

The post Kalla Toyota Kembali Berangkatkan Puluhan Pemenang Grand Prize Umrah appeared first on Berita Kota Makassar.

source