Kakak Adik Tewas Laka Lantas di Lemo
axel wiryanto
Thursday, 08 September 2022 16:44 pm
dibaca 294 kali

MAKALE, BKM — Kecelakaan maut terjadi di jalan poros Makale -Rantepao, Kelurahan Lemo, Minggu (4/9) lalu. Dua orang kakak beradik Reiconel Pascal Sirandan (18) dan adiknya Maganta Nariwa Sirandan (12) dipastikan tewas.

Sebelum kejadian yang merenggut nyawa keduanya, Reiconal (18) mengendarai sepeda Motor KLX tanpa plat dikendarai membonceng adiknya Maganta Nariwa Sirandan (12) bertabrakan dengan minibus Daihatsu Gran Max nomor polisi B 9912 TCQ.

Akibatnya, keduanya tewas.
Adiknya Manganta Nariwa Sirandan meninggal ditempat sedangkan kakaknya sempat menjalani perawatan di rumah sakit akhirnya meninggal dunia.
Kanit Laka Satlantas Polres Tana Toraja, Bripka Hezka, Senin (5/9) mengatakan, tabrakan terjadi sekitar pukul 19.05 Wita. Bermula saat pengendara sepeda motor bergerak dari arah Makale ke Rantepao dengan kecepatan tinggi.

Lantaran tidak bisa mengendalikan laju sepeda motornya akhirnya tabrakan dengan minibus dari arah berlawanan Rantepao tak terhindarkan.
Kedua pengendara sepeda motor menderita luka berat, satu tewas ditempat dan satu sempat dirawat di rumah sakit.
Hezka menjelaskan, korban Reconel mengalami luka terbuka pada bagian dada.

Sedangkan adiknya Manganta mengalami luka lecet pada bagian kepala belakang, patah tulang leher, patah tangan kanan dan pendarahan di telinga.
”Kendaraan yang terlibat tabrakan sudah diamankan di Satlantas Polres Tana Toraja. Sopir minibus juga ditahan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut, ”ujar Hezka. (gus/C)

The post Kakak Adik Tewas Laka Lantas di Lemo appeared first on Berita Kota Makassar.

source