Kajati Sulsel Boyong 6 Penghargaan Kinerja Terbaik
axel wiryanto
Wednesday, 11 January 2023 11:20 am
dibaca 158 kali

MAKASSAR, BKM — Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel Raden Febrytrianto berhasil memboyong enam penghargaan kinerja terbaik. Pemberian penghargaan tersebut disampaikan dalam kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Kejaksaan Agung RI tahun 2023, Jumat (6/1).

Enam penghargaan yang berhasil diraih dan diboyong Kajati Sulsel, yakni peringkat I sebagai pelaksana penyelenggara pendidikan dan pelatihan di sentra Badan Pendidikan dan Pelatihan Tahun 2022.

Peringkat II satuan kerja berkinerja terbaik di bidang tindak pidana khusus Kejati Tipe A, peringkat II Kejati Tipe A kinerja terbaik dalam penyelesaian perkara berdasarkan keadilan restorative, peringkat III Kejati Tipe A kinerja terbaik dalam pembentukan rumah restorative justice, peringkat III Kajati teraktif dalam mengikuti ekspose keadilan restoratif, peringkat III dalam pencapaian kinerja bidang pengawasan dalam pengendalian program dan kebijakan serta ketepatan pelaporan.

Selain itu Kejari Gowa juga dinobatkan sebagai Kejaksaan Negeri Tipe A dengan implementasi keadilan restorative terbanyak di Indonesia. Penghargaan itu diserahkan langsung Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia, Sunarta mewakili Jaksa Agung, ST Burhanuddin kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, Raden Febrytrianto.

Setibanya di kantor Kejaksaan Tinggi Sulsel, Kajati Sulsel, Raden Febrytrianto, mengungkapkan dan mengaku bersyukur serta bangga atas pencapaian prestasi yang telah diraih. Tak lupa pula ia menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pegawai Kejati Sulsel dan jajarannya.
”Ini berkat kerja keras dan kerja cerdas seluruh pegawai. Dengan mengoptimalkan segala sumber daya yang ada untuk mencapai hasil maksimal dalam kinerja,” ungkapnya.
Kajati berharap agar kedepannya Kejati Sulsel bisa terus menunjukkan prestasi, dengan mengedapankan profesionalitas, serta dapat mendorong pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di Sulsel.

(mat)

The post Kajati Sulsel Boyong 6 Penghargaan Kinerja Terbaik appeared first on Berita Kota Makassar.

source