Site icon ROVINDO

Kades Takalar Sepakat Dukung Firdaus Manye di Pilbup

TAKALAR, BKM–Puluhan kepala desa (Kades) dari berbagai kecamatan di Kabupaten Takalar terlihat antusias menghadiri acara buka bersama yang digelar oleh bakal calon Bupati Takalar, H Muhammad Firdaus Daeng Manye.
Tak bisa dibantah, kehadiran para Kades diacara buka bersama itu menjadi sinyal dan isyarat mendukung penuh Firdaus Daeng Manye untuk bertarung memperebutkan kursi singgasana 01 Takalar.

Tak hanya itu, H Muhammad Firdaus Manye juga memilih Hj Mardiah M sebagai calon wakil bupati.
“Kami akan bersepakat mendukung penuh Haji Manye bertarung pada Pilkada Takalar apabila beliau didampingi oleh Hajja Mardiah,” ucap sejumlah Kades, baru baru ini.
Alasan para Kades diTakalar mempaketkan kedua figur tersebut cukup beralasan, dimana menurut para Kades, keduanya memiliki jiwa sosial dan manajemen kepemimpinan yang tak diragukan lagi.

“Hajja Mardiah adalah Kades tiga periode, beliau sosial terhadap siapapun yang meminta bantuannya, olehnya itu, besar harapan kami agar keduanya dapat satu paket pada Pilkada 2024 ini. Dan kami meyakini pasangan ini mampu memenangkan Pilkada ini,” ujar Muhammad Rusli salah satu Kades asal Galesong.
Pada acara buka bersama terlihat puluhan Kades aktif dan mantan Kades serta sejumlah tokoh masyarakat dan Ketua MUI Takalar H Manggaukang Roa
“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur acara buka bersama dihadiri ratusan warga dari berbagai kalangan,”ucap Haji Malu’ adik kandung H Muhammad Firdaus Manye. (ira/rif/c)

source

Exit mobile version