Kader AMM Makassar Jadi Lokomotif Muhammadiyah
axel wiryanto
Tuesday, 28 February 2023 18:25 pm
dibaca 274 kali

MAKASSAR, BKM — Ketua Umum PP Muhammadiyah meresmikan Gedung perguruan Muhammadiyah Mimika, acara yang berlangsung meriah tersebut dilaporkan oleh Marwan H. Nise , SE selaku Sekretaris PDM Kabupaten Mimika . Menurut Marwan ada dua gedung yang diresmikan oleh Ketum PP Muhammadiyah Prof.

KH. Haedar Nashir, M.Si yakni gedung SD MUHAMMADIYAH MIMIKA dan gedung MTs Muhammadiyah 1 di SP7. Dia menambahkan saat ini ada juga gedung yang sementara di bangun yakni Rumah Qur’an dan. TK AISYIYAH.

Marwan juga menambahkan saat ini jumlah anggota Muhammadiyah di Mimika sudah mencapai 500 anggota dan semuanya aktif dalam mendakwahkan Islam melalui organisasi Muhammadiyah.

Marwan adalah kader Ikatan Remaja Muhammadiyah Kota Makassar yang hijrah ke Mimika sejak tahun 2010 lalu berbekal pengalaman organisasi di Kota Makassar lah dia kemudian menjadi Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Mimika dan menjadi lokomotif pergerakan Muhammadiyah Mimika.

(Rls)

Bio data :
Marwan H. Nise,
TTL , Ujung Pandang, 13 Oktober 1976,
Pekerjaan : Wiraswasta, Pendidikan : SD Labuang baju , SMP YP PGRI disamakan, STM NEGERI 1 Mksr, STIEM BONGAYA, Manajemen Keuangan. Pengkaderan di Muhammadiyah, IPM TM1, TM 2, PI, Hijrah ke Papua Timika tahun 2005, ikut bergabung di muhammmadiyah mimika sejak tahun 2010.

The post Kader AMM Makassar Jadi Lokomotif Muhammadiyah appeared first on Berita Kota Makassar.

source