Junaedi Refleksikn Awal Perjalanan Kariernya
axel wiryanto
Friday, 05 January 2024 21:56 pm
dibaca 89 kali

JENEPONTO, BKM — Penjabat (Pj) Bupati Jeneponto, Junaedi B, mulai berkantor di gedung Pemerintah Kabupaten Jeneponto, Selasa (2/1).
Mengawali pelaksanaan jabatannya, Pj Bupati Jeneponto, Junaedi, langsung didapuk memimpin giat apel gabugan bersama jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Jeneponto.

Pada kesempatan tersebut, Junaedi merefleksikan awal perjalanan karirnya sebagai birokrat, hingga sampai diamanahkan sebagai penjabat bupati Jeneponto.
Tak luput, mantan Kepala Biro Perekonomian dan Administrasi Pembangunan (Ekbang) Setda Sulsel itu memberikan sejumlah arahan proyektif kepada para peserta apel gabungan.

Setelah itu, ia melanjutkan kegiatan coffee morning terbatas bersama sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan kepala pemerintahan tingkat kecamatan.
Ia juga menyempatkan berdialog dengan insan pers yang menunggunya. Lalu melanjutkan kegiatan dengan berkeliling ke sejumlah ruangan yang ada di kantor bupati didampingi Sekkab Jeneponto, HM Arifin Nur dan sejumlah kepala OPD.

(rls)

source