Jumat Curhat dengan Suporter PSM
axel wiryanto
Monday, 10 April 2023 23:31 pm
dibaca 130 kali

PAREPARE, BKM — Polres Parepare kembali melaksanakan program Jumat Curhat setiap pekannya. Kali ini dimanfaatkan untuk mendengarkan masukan dari beberapa kelompok suporter PSM Makassar yang hadir dalam pertemuan pada di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, Jumat (7/4).

“Alhamdulillah tadi kami juga mengangkat Kapolres Parepare sebagai Bapak Angkat suporter PSM Makassar, setelah sebelumnya melakukan hal yang sama terhadap Kapolrestabes Makassar, ini tidak sembarang kami mengangkat seperti itu, karena kami mempercayakan keamanan kita, dan apa yang beliau bilang itu kita akan ikut,” kata Ocha Alim.

Sementara itu, Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono mengatakan, pada kesempatan itu beberapa kelompok suporter PSM Makassar meminta agar apa yang menjadi keinginan mereka dapat diakomodir, diantaranya penambahan kuota penonton pada laga akhir PSM Makassar vs Borneo FC ini.
“Menyikapi permintaan penambahan kuota penonton ini, tentunya ini akan menjadi pertimbangan kita, mengingat ini adalah pertandingan terakhir, maka tidak menutup kemungkinan itu akan kami lakukan,” kata perwira menengah berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi ini. (mup/C)

The post Jumat Curhat dengan Suporter PSM appeared first on Berita Kota Makassar.

source