Juli atau Agustus Danny Tentukan Sikap
axel wiryanto
Monday, 03 April 2023 02:28 am
dibaca 144 kali

MAKASSAR, BKM — Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto digadang-gadang maju pada kontestasi pemilihan gubernur yang akan dihelat 2024 mendatang. Selain itu, ada juga wacana yang berembus jika orang nomor satu Makassar itu bakal bertarung di pemilihan legislatif memperebutkan kursi DPR RI.

Dikonfirmasi terkait langkah politiknya ke depan, Danny mengaku masih wait and see. Dia mengatakan, sejauh ini dirinya masih fokus dulu di pemerintahan. Untuk langkah politik akan ditentukan sekitar Juli atau Agustus mendatang.
“Saat ini saya masih harus fokus dulu pada tugas-tugas sebagai wali kota. Kita kan belum tahu masa jabatan berakhir kapan. Karena secara konstitusi masa jabatan saya berakhir 2026. Namun dalam undang-undang yang lain, berakhir 2024. Tapi SK masih 2026, belum ada perubahan SK,” ungkapnya saat ditemui di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah, Jumat (31/3).

Dia mengakui untuk persoalan pilgub, memang ada desakan dari komunitas-komunitas. Desakan itu terasa sekali. Bahkan, dengan inisiatif sendiri, mereka memasang baliho di berbagai lokasi di Sulsel. Mulai Sinjai, Luwu Utara, Bulukumba, Gowa hingga seluruh kabupaten/kota di Sulsel.
“Memang ada desakan terasa sekali dari komunitas. Buktinya, sampai sekarang, satu rupiah pun
belum ada yang saya keluarkan. Semua dilakukan oleh komunitas. Makanya kenapa balihonya macam-macam. Itu inisiasi dari komunitas. Bahkan baliho yang komersil itu saya tidak tahu siapa yang pasang. Yang besar-besar itu saya tidak tahu siapa yang pasang,” kata Wali Kota Makassar dua periode itu.

The post Juli atau Agustus Danny Tentukan Sikap appeared first on Berita Kota Makassar.

source