Judas Amir Ajak Warga Palopo Bersatu Menangkan Nasdem
axel wiryanto
Thursday, 11 August 2022 11:57 am
dibaca 322 kali

PALOPO, BKM–Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulsel, H. Rusdi Masse Mappasessu (RMS) resmi mengukuhkan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Kota Palopo.

RMS melantik Judas Amir sebagai Ketua DPD Nasdem Palopo bersama pengurus lainnya di Lapangan Pancasila, Kota Palopo, Selasa (9/8) malam.
Sebelum dilakukan pelantik Sekretaris DPW Nasdem, Syaharuddin Alrif terlebih dahulu membacakan SK nama-nama pengurus.
RMS juga menyampaikan terima kasihnya kepada warga Palopo yang memberi ruang, sehinga Nasdem bisa seperti ini.
Anggota DPR RI ini optimis tak meragukan kemampuan Judas yang memimpin Palopo selama dua periode, membawa perubahan dan begitu diterima oleh masyarakat dengan kerja kerjanya, akan membawa Nasdem jadi Pemenang di Kota Palopo. “Apa yang menjadi cita-cita Nasdem khususnya di Luwu Raya ini menjadi pemenang. Baik Provinsi maupun Pusat Partai Nasdem akan menjadikan basis benteng pertahanan di Sulsel, akan menjadi contoh wilayah wilayah di Indonesia Partai Nasdem, melihat stuktur Partai Nasdem saat ini saya yakin Pak Judas akan membawa Nasdem menjadi pemenang tidak hanya di Palopo, tapi juga Luwu Raya,”ujar Wakil ketua Komisi IV DPR-RI itu.

RMS juga meminta Judas terus menjalankan politik kemanusian seperti Jumat Berbagi dan gerakan Nasdem Peduli. “Seperti apa yang Nasdem lakukan selama ini politik kemanusian, jadi Nasdem tidak hadir saat pemilu, tapi selalu hadir ditengah masyarakat, ayo Nasdem Palopo persiapkan mulai dari sekarang menghadapi pemilu 2024,”tegas RMS yang pernah memimpin Kabupaten Sidrap dua periode ini.
Usai pelantikan, Judas berjanji akan membawa Nasdem di Kota Palopo jauh lebih baik.
Wali Kota Palopo dua periode itu optimis, karena apa yang telah dilakukan Judas Amir bersama Nasdem selama memimpin Palopo masyarakat sangat menikmati keberhasilannya.

The post Judas Amir Ajak Warga Palopo Bersatu Menangkan Nasdem appeared first on Berita Kota Makassar.

source