Juara Model, Jago Akting, Matematika, dan Futsal
axel wiryanto
Saturday, 12 November 2022 13:27 pm
dibaca 262 kali

SATU talenta muda kembali muncul. Namanya Abhirama Akbar Subagio. Usianya baru sembilan tahun. Tak hanya satu tempatnya mendulang prestasi. Namun multi talenta.

ABI, begitu ia akrab disapa. Saat ini duduk di bangku kelas IV Sekolah Dasar (SD) Islam Athirah Bukit Baruga. Prestasi teranyarnya adalah Putra Pariwisata Cilik Kategori B Sulawesi Selatan.
Hadir di studio Berita Kota Makassar, Abi mengaku sangat senang bisa terpilih untuk kategori tersebut. Ia lalu bercerita tentang kegiatannya mengikuti lomba pageant. Semua dilakukan atas kemauan sendiri, dan tentunya mendapat dukungan penuh dari orang tua.
Abi begitu tertarik mengikuti ajang pemilihan model. Bahkan sejak usia tujuh tahun ia sudah melakoni aktivitas ini. Di awal debutnya Aby mampu mencetak prestasi dengan meraih juara dua. Selanjutnya Abi pun kerap ambil bagian dalam berbagai even yang dilaksanakan.

Ketika memulai terjun di dunia model, ajang yang diikuti Abi melibatkan kurang lebih 150 orang peserta. Tak disangka-sangka olehnya bisa mendapat juara dua. ”Saya ikut sanggar dan semua ekskul di sekolah. Suka memang,” tutur Abi yang lahir di Makassar, 16 November 2012.
Sederet prestasi di dunia model telah ia raih. Sebut saja juara Favorit pada Wedding Expo 2019 di Singapura. Juara satu Top Model 2020 Tingkat Nasional. Juara satu Dara Daeng Cilik 2020 Kategori Cilik. Juara satu Putra Pariwisata Cilik Kota Makassar Kategori Cilik B.

The post Juara Model, Jago Akting, Matematika, dan Futsal appeared first on Berita Kota Makassar.

source