JRM Mulai Tabuh Gong Pilbup di Tana Toraja
axel wiryanto
Selasa, 27 Februari 2024 16:10 pm
dibaca 43 kali

MAKALE, BKM–Legislator Partai Golkar DPRD Provinsi Sulsel, John Rende Mangontan (JRM) sudah mengantongi surat tugas dari Partai Golkar sebagai bakal calon Bupati Tana Toraja 2024.
Untuk itu, JRM kembali mempertegas kesiapannya untuk maju sebagai calon bupati di Tana Toraja dengan mengendarai Partai Golkar.

Alasan JRM mulai tabuh gong pemilihan bupati (Pilbup) November 2024 didasari surat tugas yang telah dikeluarkan DPP Partai Golkar November 2023 lalu, bernomor Sund-308/Golkar/XI/2023 yang ditandatangani Wakil Ketua DPP Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung dan Sekretaris Jenderal, Lodewijk F. Paulus. Selain diberikan oleh JRM, surat DPP juga diberikan kepada Victor Datuan Batara (VDB) selaku ketua DPD II Partai Golkar Tana Toraja.
“Surat tugas sebagai calon bupati kepada kader potensial pertanggungjawabannya diwujudkan melalui kerja politik. Harapan tersebut telah saya wujudkan sehingga DPP Partai Golkar kiranya arif memberikan penilaian dan evaluasi guna menindaklanjuti surat tugas tersebut,”ujar JRM, Sabtu (24/2).
Menurut JRM, sebagai kader tulen partai berlambang pohon beringin rindang tentu harus patuh dan taat dengan aturan partai. “Wajar kalau saya mulai ancang-ancang untuk mengatur strategi politik jelang Pilkada,” terang JRM.

JRM menambahkan bila dirinya sudah siap menghadapi semua tahapan maupun mekanisme yang diatur dalam surat tugas DPP Partai Golkar dengan menyiapkan semua kelengkapan sebagai calon bupati mengendarai Golkar, termasuk kiat meraih kemenangan.
“DPP Golkar tentunya mencermati sosok kader yang memiliki potensi dan kapasitas sehingga diterima oleh masyarakat sebagai calon bupati Tana Toraja yang berpotensi menang. Golkar pastinya demokratis dalam mengambil keputusan memilih figur melalui mekanisme sudah diatur organisasi Golkar. Terima kasih jajaran DPP Golkar telah memberikan amanah dan tugas calon bupati Tana Toraja,” ujar JRM (gus/rif/c).

source