Site icon ROVINDO

Jms-Tsy Yakin, Andi Utta-Edy Optimis

BULUKUMBA, BKM — Dua pasangan calon yang akan bertarung di Pilkada Bulukumba Jamaluddin Samsir-Tomy Satria Yulianto (Jms-Tsy) dan Andi Mukhtar Ali Yusuf-Edy Manaf (Andi Utta-Edy) telah melakukan pencabutan nomor urut. Paslon Jms-Tsy mendapat nomor urut satu sedangkan Paslon incumbent Andi Utta-Edy Manaf nomor urut dua.

Didepan ribuan pendukungnya, paslon Jms-Tsy yakin bisa memenangkan Pilkada Bulukumba November mendatang. Apalagi dalam sejarahnya, Pilkada di Bulukumba belum ada satupun Paslon incumbent yang bisa mempertahankan kekuasaanya ke periode kedua. Apalagi jika melihat pergerakan tim di lapangan menunjukan bahwa kemenangan itu sudah semakin dekat.

”Kami yakin bisa memenangkan Pilkada Bulukumba. Agresivitas tim hingga ke akar rumput yang semakin massif menjadi tanda kemenangan bagi kami. Nomor satu pertanda kemenangan,” ujar Jamaluddin.

Sementara pasangan calon Andi Utta-Edy Manaf optimis bisa keluar sebagai pemenang. Nomor urut dua yang didapat saat pencabutan nomor urut Palson menandakan bahwa kemenangan untuk periode kedua sisa menunggu waktu saja. Teriakan dua kali tambah baik terus diteriakan massa pendukung Andi Utta-Edy Manaf.
Juru bicara tim pemenangan Andi Utta-Edy Manaf, Zulkifli Saiye sangat optimis jagoannya bisa menenangkan Pilkada Bulukumba untuk periode kedua. Apalah dominasi dukungan Parpol kepada pasangan incumbent bisa menjadi motor penggerak dalam meraih dukungan masyarakat.

”Insya Allah kami optimis menang. Lihat saja dukungan masyarakat setiap hari semakin tinggi,” jelas Zulkifli.
Kedua pasangan calon diantar saat ke KPU pada Senin lalu diantar ribuan pendukungnya maisng-maisng dengan atribut partai pengusung. JMS diantar pendukung dengan memakai jaket JMS dan pendukung A Utta dengan dominan memakai baju putih.

Pasangan JMS mendapat nomor urut satu sementara pasangan A Utta mendapat nomor urut dua. Setelah mendapat nomor urut masing-masing pendukung langsung meneriakkan yel-yel. Pendukung JMS dengan teriakan Jadimi sementara pendukung A Utta meneriakkan dua kali lebih baik.
(rls)

source

Exit mobile version