Jika Ingin Jadi Cabup, Golkar Harus Jadi Pemenang
axel wiryanto
Wednesday, 28 December 2022 17:14 pm
dibaca 156 kali

MAKASSAR, BKM–Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) tak berhenti menggambarkan kesiapan partai berlambang pohon beringin rindang itu jelang pemilu legislatif (Pileg) 14 Februari 2024 mendatang.
TP menegaskan soal kesiapan partai yang dipimpinnya dengan mempersiapkan calon anggota legislatif (Caleg) di parlemen nantinya.

Untuk caleg di tingkatan DPRD Provinsi, Kota dan Kabupaten di Sulsel partai golkar menargetkan perolehan suara lebih dari peroleh suara Partai Golkar pada pemilu 2019 yang lalu.
“Perolehan kursi di tiap tingkatan kabupaten kota harus lebih demikian juga dengan DPRD provinsi, kita harus melampaui hasil pemilu yang lalu,” ujarnya.
wali Kota Parepare dua periode ini menyampaikan apabila Ketua DPD II di kabupaten kota yang berkeinginan maju menjadi calon bupati, wakil bupati, wali kota maupun wakil wali kota yang diusung Partai Golkar diharuskan untuk memperoleh satu fraksi di DPRD.

“Bagi Ketua DPD II Partai Golkar yang berkeinginan maju sebagai kepala daerah, maka mereka harus membawa partai ini menjadi partai dengan perolehan kursi terbanyak di tiap kabupaten kota masing-masing,”jelasnya.
Tak hanya itu, TP berjanji untuk tidak menerima caleg titipan. “Tidak ada itu caleg titipan, mereka harus kader partai dan ditunjang dengan financial. Dalam artian pada umum nya para caleg ini punya tim pemenangan, sudah dipastikan butuh biaya besar untuk mensosialisasikan dirinya sebagai caleg,” tegas TP didampingi Ketua Media Penggalangan Opini (MPO) Partai Golkar Anugrah Amir atau biasa disapa Anjas, serta Juru Bicara Partai Golkar Sulsel Zulham Arief. (rif)

The post Jika Ingin Jadi Cabup, Golkar Harus Jadi Pemenang appeared first on Berita Kota Makassar.

source