Jeneponto Bertekad Raih Swasti Saba Wistara Keempat
axel wiryanto
Monday, 14 August 2023 04:17 am
dibaca 105 kali

Dipresentasikan pula berbagai program kegiatan yang telah dilaksanakan sesuai tatanan atau indikator kabupaten/kota sehat yang terdiri dari 9 tatanan seperti tatanan kehidupan masyarakat sehat mandiri, permukiman dan fasilitas umum, satuan pendidikan, tatanan pasar , pariwisata, transportasi dan tertib lalu lintas, perkantoran dan perindustrian, perlindungan sosial dan tatanan pencegahan dan penanganan bencana.
Berdasarkan paparan tersebut, tim Verifikasi KKS Pusat, menyimpulkan bahwa penyelenggaraan Kabupaten/Kota Sehat di Kabupaten Jeneponto telah berjalan baik, dan berharap berbagai progres dan prestasi yang telah dicapai untuk dikirimkan sebagai dokumen tambahan dalam waktu 2 x 24 jam setelah pelaksanaan verifikasi lanjutan ini.

Sebelum menutup rangkaian acara, bupati menyampaikan pantun, ”Jeneponto banyak pohon kelor. Tumbuh subur bersama pohon delima. Yang terhormat tim verifikator.
Swasti Saba Stara keempat siap kami terima”.
Turut hadir dalam kegiatan ini mendampingi bupati adalah kepala Bappeda, Kadinkes, dan sejumlah kepala OPD terkait, tim Pembina Kabupaten Sehat serta Ketua dan anggota Forum Kabupaten Sehat Kabupaten Jeneponto. (rls)

The post Jeneponto Bertekad Raih Swasti Saba Wistara Keempat appeared first on Berita Kota Makassar.

source