Jelang Penghujan, LG Siapkan Mesin Cuci AI DD
axel wiryanto
Sunday, 10 July 2022 07:51 am
dibaca 245 kali

MAKASSAR, BKM — Bila serius memandangnya sebagai bagian dalam merawat kualitas bahan, mencuci pakaian dengan mesin cuci merupakan sebuah tantangan tersendiri. Apalagi saat memasuki musim penghujan. Dengan berbagai kegiatan dari masing-masing anggota keluarga, tambahan cucian ini pasti terjadi.
Keterbatasan kapasitas tabung jelas jadi perhatian tersendiri.Namun lepas dari situ, tak berarti tantangan selesai. Tantangan berikutnya ada pada pilihan mode siklus yang sesuai bagi ragam bahan pakaian, hingga kemudian menentukan takaran tepat bagi detergen yang diperlukan.

Dengan perkiraan sendiri soal jumlah pakaian yang dicuci, ditambah selalu adanya kekuatiran cucian tak cukup bersih, tak jarang justru penggunaan deterjen menjadi berlebihan. Alih-alih menjadi bersih, yang didapat justru menurunnya kualitas seperti warna pada pakaian karena penggunaan deterjen berlebihan.
”Selain perawatan pakaian, penggunaan deterjen berlebihan ini juga berpengaruh pada penghematan serta perilaku tak ramah lingkungan,” ujar Rumbi Simanjuntak, Head of Product Marketing Home Appliance PT LG Electronics Indonesia.

The post Jelang Penghujan, LG Siapkan Mesin Cuci AI DD appeared first on Berita Kota Makassar.

source