Jelang Pemilu 2024,NasDem Siap Rebut Kursi Ketua DPRD Enrekang
axel wiryanto
Tuesday, 28 June 2022 20:25 pm
dibaca 303 kali

ENREKANG,BKM–Pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 yang lalu Partai NasDem Enrekang yang menjadi pendatang baru sudah bisa mendudukan tiga wakil nya di DPRD Enrekang.

Pada Pileg 2019 lalu Partai besutan Surya Paloh ini meraih suara siknifikan menjadi pemenang kedua dengan 5 kursi dengan mendudukan satu kursi wakil pimpinan I DPRD Enrekang periode saat ini.

Maka pada Pileg 2024 mendatang,Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai NasDem Enrekang yang motori oleh Asman bertekat merebut tujuh kursi dan siap merebut kursi Ketua DPRD Enrekang yang saat ini diduduki oleh Partai Golkar.

“Insya Allah pada Pileg tahun 2024 mendatang,Partai NasDem Enrekang jadi pemenang di setiap tingkatan,”kata Asman ketua DPD Partai NasDem Enrekang kepada beberapa awak media di Sekertariat DPD NasDem Enrekang,Batili,Jalan Jenral Sudirman Enrekang Kota,Senin (27/06/2022).

Untuk itu,ia menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Enrekang bahwa dimulainya tahapan pemilu pada tanggal 14 Juni 2022 kemarin,maka tahapan partainya dimulai dengan mengundang seluruh kader-kader terbaik bangsa dan daerah untuk bersama-sama di Partai NasDem yang mempunyai jiwa restorasi untuk bersama-sama mengabdi kepada masyarakat dengan jalur mendaftar sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang ikut bertarung pada pileg 2024 pada tingkatan mulai dari DPRD daerah,DPRD Provinsi dan DPR-RI.

“Kami dari Partai NasDem membuka pendaftaran kepada siapapun untuk menjadi bagian dari partai nasdem dalam rangka bagaimana menggelorakan restorasi sampai di pelosok kabupaten Enrekang,”ujar Asman mantan anggota DPRD Enrekang ini sembari berharap .

The post Jelang Pemilu 2024,NasDem Siap Rebut Kursi Ketua DPRD Enrekang appeared first on Berita Kota Makassar.

source