Jelang Nataru, Polisi Gelar Patroli di Lokasi Rawan Kriminalitas
axel wiryanto
Wednesday, 14 December 2022 17:40 pm
dibaca 188 kali

MAKASSAR, BKM — Jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022-2023, pada Minggu dinihari (11/12), personel kepolisian dari Patmor Makassar 633 Satuan Samapta Polrestabes Makassar menggelar patroli di wilayah rawan terjadinya kriminalitas dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di kota Makassar pada Nataru.

Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando, mengemukalan, patroli kali ini dipimpin langsung Danru Patmor Makassar 633, Aipda Herma . Mereka melaksanakan patroli dengan menyasar kembali jalur yang diangggap rawan terjadi kriminalitas. Seperti terjadinya tawuran kelompok dan tempat-tempat terjadinya pesta miras jenis ballo atau tuak sekaligus melakukan pencegahan terjadinya tindak kriminalitas pada malam Natal dan Tahun Baru.

Setap ditemukan ada remaja dan pemuda berkumpul di pinggir jalan, langsung personel patroli mendekati dan melakukan penggeledahan badan mencari senjata tajam (sajam) dan busur. Setelah itu, mereka disuruh pulang ke rumah masing-masing dan dibubarkan dari tempat nongkrongnya para remaja dan pemuda itu. (jul)

The post Jelang Nataru, Polisi Gelar Patroli di Lokasi Rawan Kriminalitas appeared first on Berita Kota Makassar.

source