Jelang Muharram Komunitas Pejuang Subuh Bulukumba Ajak Masyarakat Sepekan Hijrah
axel wiryanto
Sunday, 31 July 2022 13:14 pm
dibaca 227 kali

BULUKUMBA, BKM — Pergantian Tahun penanggalan Islam tinggal beberapa hari lagi, tahun 1443 akan meninggalkan kita dan memasuki tahun 1444 hijriah.

Sebagai hamba Allah di akhir tahun sebaiknyalah kita muhasabah diri dengan mengingat segala perbuatan yang kurang baik untuk diperbaiki dan semakin ditingkatkan ditahun berikutnya.

Komunitas Pejuang Subuh (Kopjus) Bulukumba dalam menyambut Muharram 1444 Hijriah mengajak kepada pemuda dan masyarakat untuk saling introspeksi diri perjalanan selama setahun yang lalu dan tentu memasuki tahun baru dengan penuh kebaikan dengan berbagai program.

Pengurus Kopjus Bulukumba Divisi Tarbiyah ustadz H. Abd.Syukur Ali menjelaskan bahwa untuk menyambut tahun baru hijriah kami menyelenggarakan beberapa program

“Dalam menyambut tahun baru hijriah 1444 ini kami di Kopjus selenggarakan beberapa program diantaranya Shalat jamaah Subuh 40 hari tiada putus, Ngopi susu (Ngobrol perkara Iman sungguh – sungguh), dan Hijrah Sepekan, ” Jelas Ustadz H. Syukur Ali

Lebih lanjut dijelaskan bahwa program ini merupakan sarana untuk lebih meningkatkan ketaqwaan diri kita kepada Allah SWT.

Terkhusus Hijrah sepekan H. Syukur Ali yang juga ketua pelaksana mengajak masyarakat bulukumba untuk hadir bersama dalam program tersebut.

“Kami panggilki semua masyarakat Bulukumba untuk ikut bersama dengarkan kajian dalam program Sepekan Hijrah bersama Kopjus yang insya Allah akan dilaksanakan mulai 3 Muharram 1444 H / 1 Agustus 2022 M, ” Harap Ustadz yang juga pengurus IDMI Bulukumba ini. (rls)

The post Jelang Muharram Komunitas Pejuang Subuh Bulukumba Ajak Masyarakat Sepekan Hijrah appeared first on Berita Kota Makassar.

source