Site icon ROVINDO

Jelang Idul Fitri, Alumni 95 Smansa Bagi Paket Lebaran untuk Pensiunan Guru

BAUBAU, BKM — Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, sejumlah alumni angkatan 1995 SMA Negeri 1 (Smansa) Baubau membagikan paket lebaran kepada para guru yang pernah mengajar mereka sejak kelas 1 hingga lulus. Para guru tersebut saat ini telah memasuki masa pensiun.

Paket lebaran ini diantar langsung para alumni ke rumah guru mereka yang ada di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, Rabu (19/4/2023).

Dengan menggunakan beberapa mobil, para alumni yang terdiri dari dr Sadli Salman, Irzal Agus, Laode Agus “Eben” Syukur, Waode Hartati Oktaviana, Paula Lobing dan Meimei mengangkut paket door to door.

Alumni Smansa Baubau angkatan 1995 saat menyerahkan paket lebaran.

“Kebanyakan mereka terharu karena kita masih mengingat mereka di usia pensiunnya,” kata dr Sadli Salman yang kini menjabat Direktur Rumah Sakit Palagimata Baubau.

Aksi para alumni ini mendapat respons positif alumni yang lain. Dalam grup WA Leting Smansa 95 beberapa alumni mengaku salut dan bangga.

“MasyaAllah….semoga semua selalu sehat, umur panjang,” tulis Nasruddin, alumni Kelautan Unhas.

Sementara itu Owner Mega Ponsel, toko ponsel terbesar di Baubau, Paula Lobing menyebutkan jika para guru mereka bahagia sekali mendapat paket lebaran dari para siswanya yang lulus di SMA 1 Baubau tahun 1995 silam.

Adapun beberapa guru yang didatangi para alumni 1995 di antaranya Siti Halija, Samad, Abd Hasan Nuhu dan Nirmala. (*)

 

The post Jelang Idul Fitri, Alumni 95 Smansa Bagi Paket Lebaran untuk Pensiunan Guru appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version