Jalan Sehat Nasdem 1 Muharram
axel wiryanto
Monday, 08 July 2024 18:41 pm
dibaca 132 kali

PAREPARE, BKM — DPD Partai Nasdem Parepare menggelar kegiatan jalan sehat berhadiah di Lapangan Olahraga Andi Makkasau Parepare bertepatan dengan awal 1 Muharram 1446 H, Minggu (7/7).

Jalan sehat yang dikemas pada pengundian berhadiah berupa mobil, sepeda motor, kulkas, sepeda, dan berbagai jenis hadiah diikuti belasan ribu peserta yang mengantongi kupon jalan sehat TSM DAYS 2024 dan memenuhi Lapangan Andi Makkasau.

Ketua DPW Partai Nasdem Rusdi Masse Mappasessu melepas jalan sehat dan proses pengundian berhadiah hingga dirangkaikan dengan penyerahan rekomendasi partai pengusung bakal calon Wali Kota Parepare H Tasming Hamid (TSM). Menurut Rusdi, baru satu calon Wali Kota Parepare yang mendapatkan rekomendasi dari Nasdem yakni Kota Parepare.

”Tasming Hamid diusung Partai Nasdem dan Partai PKS diserahkan rekomendasinya,”ujar Rusdi disela-sela acara Jalan Sehat.
Mantan Bupati Sidrap dua priode ini juga menyampaikan, Tasming Hamid diberi amanah memilih sendiri calon wakilnya sebagai pasangan calon Wali Kota dan Wakil Walikota Parepare untuk berkompetisi di Pilkada November Mendatang.
Penyerahan rekomendasi dari Nasdem dilakukan Sekretaris DPW Saharuddin Alif dan PKS oleh Ketua DPD Partai PKS Kota Parepare Muh Samsir Husain. Sebelumnya, internal PKS Parepare menawarkan pendamping Tasming Hamid sebagai Wawali yakni, Sappe dan Jusvari Genda sementara eksternal PKS ada tiga orang yakni Bakhtiar Tijjang, Hannani, dan Muh Husni Syam. Namun hingga kini belum ada keputusan siapa yang akan digandeng saebagai Wawali. (mup/C)

source