Jalan Sehat BUMN Bagikan 50 Hadiah
axel wiryanto
Selasa, 21 Maret 2023 10:28 am
dibaca 100 kali

MAKASSAR, BKM — Gelaran Jalan Sehat BUMN sukses digelar di Kota Makassar. Sebanyak seribu peserta meramaikan jalan sehat yang mengambil start dan finish di pelataran parkir mal Phinisi Point (Phipo) Makassar, Minggu pagi (19/3).

Sesuai namanya jalan sehat BUMN, kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Para peserta melewati rute sekitar empat kilometer.

Keluar dari mal Phipo menuju ke Jalan Metro Tanjung Bunga kemudian memutar di bundaran kawasan Center Point of Indonesia (CPI) dan kembali lagi ke mal Phipo.
Regional Head 4 PT Pelindo, Enriany Muis, mengatakan, jalan sehat ini dilaksanakan secara gratis dan terbuka untuk umum. Para peserta yang berjumlah sekitar seribu orang ini, selain berasal dari masyarakat umum, pegawai BUMN hingga jajaran Forkopimda bersama keluarganya.
”Jalan sehat dalam rangka memperingati HUT ke-25 BUMN ini, mengusung konsep Estafet Obor BUMN dari Sabang sampai Merauke,” kata Enriany di sela kegiatan tersebut, kemarin.

Jalan Sehat BUMM menurut Enriany, mengusung dua tujuan utama. Pertama, mengedukasi dan menginspirasi masyarakat tentang pentingnya kesehatan melalui jalan sehat.
Kedua, sebagai ajang promosi BUMN untuk lebih dekat dengan masyarakat, mulai dari branding, produk, dan aktivitas BUMN.’
‘Masyarakat bisa lebih dekat dengan BUMN lewat kegiatan dari program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL). Kami ingin mengajak, menginspirasi, dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran,” katanya.

The post Jalan Sehat BUMN Bagikan 50 Hadiah appeared first on Berita Kota Makassar.

source