Site icon ROVINDO

Ingin Kader Demokrat Mudah Dapat Informasi

SOPPENG, BKM–Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Soppeng Mohammad Chandra Mukhtar terus melakukan terobosan dan perubahan usai terpilih sebagai ketua.

salah satu langkah yang dilakukan Mohammad Chandra Mukhtar dengan menghadirkan kantor di Malaka Kecamatan Lalabata.
Menurut Chandra keputusan untuk berkantor di Malaka degan alasan sekretariat DPC adalah rumah untuk pengurus dan kader guna mendapatkan akses informasi serta menjadi tempat diskusi dan mengambil keputusan penting tekait sikap partai.

Oleh karena itu, sekretariat atau kantor DPC tentu harus representatif dan nyaman serta mudah dijangkau oleh pengurus dan kader Partai Demokrat.
Chandra menambahkan kantor DPC sebelumnya berada di Kecamatan Lilirilau lalu dipindahkan ke BTN dan sekarang di Malaka. “Tentu konsep kami sekretariat harus nyaman sebagai tempat diskusi bagi para kader partai untuk menjalin silahturahmi akan semakin erat, apalagi degan secangkir kopi,” kata Chandra baru-baru ini.
Tak hanya itu, Demokrat Soppeng juga ingin ada konsep baru dalam mengelolah partai di daerah yang tentu landasanya adalah kearifan lokal.

“Semoga dengan sekretariat baru ini Demokrat makin maju dan Demokrat di kabupaten Soppeng bisa dipercaya mewakili rakyat,”tutup Chandra. (ono/rif)

The post Ingin Kader Demokrat Mudah Dapat Informasi appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version