Indira Minta Tim Ininnawa Hindari Kampanye Negartif
axel wiryanto
Friday, 13 September 2024 18:53 pm
dibaca 17 kali

MAKASSAR, BKM–Bakal calon wali kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, membakar semangat para pendukungnya dengan menyampaikan pujiannya bila pergerakan tim dilapangan menunjukkan trend yang positif, karena militan untuk menambah kepercayaan masyarakat.

Hal ini diungkapkan Indira ketika menggelar pertemuan dengan para tim militannya yang tergabung dalam Tim iNinnawa.
“Sejauh ini pergerakan tim dilapangan cukup menggembirakan. Progresnya terus bertambah naik. Kita berharap agar pendukung dari semua lapisan masyarakat selalu semangat dan berikhtiar untuk menjemput kemenangan,”ujar Indira disambut tepuk tangan meriah.

Indira menambahkan, apa yang dilakukan selama ini tidak lepas dari upaya Tim iNinnawa melakukan sosialisasi dengan cara-cara yang positif. Muaranya untuk mencerdaskan dan menarik simpati masyarakat.

“Tujuan utamanya adalah bagaimana mencerdaskan masyarakat. Bagaimana memberikan mereka pendidikan politik. Jangan menggunakan tata cara kampanye negatif apalagi menyebar berita bohong. Kasihan masyarakat,”ungkapnya.

Untuk itu, istri wali kota Makassar Mohamamd Ramdhan Pomanto ini menekankan para pendukungnya agar tetap bekerja cerdas, ikhlas dan tuntas. Indira berharap agar pesta demokrasi Pilwali Makassar benar-benar manfaatnya dirasakan langsung marasyarakat. Menjaga persaudaraan dan perdamaian merupakan point penting yang wajib dikedapankan. Kendati dalam prosesnya terjadi perbedaan pilihan. (rhm/rif)

source