Indira – Ilham Minta Restu Lanjutkan Kebaikan
axel wiryanto
Monday, 02 September 2024 01:51 am
dibaca 56 kali

MAKASSAR, BKM–Bakal calon wali kota Makassar Indira Yusuf Ismail menyampaikan bahwa di bawah kepemimpinan Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, Makassar telah mencatat berbagai prestasi penting di kancah internasional.
Termasuk tercatat dalam daftar kota terbaik dunia sebagai smart city, kota terbaik, kota sehat hingga kota terbahagia diantara puluhan ribu kota di dunia.

Indira menegaskan bahwa perubahan besar telah terjadi di Makassar. Kota yang dulu dikenal dengan aksi demonstrasi kini berubah menjadi kota yang terkenal dengan kuliner dan festival tepian airnya.
Peningkatan kesejahteraan juga terasa di tingkat RT/RW, di mana insentif yang sebelumnya hanya 75 ribu rupiah per bulan kini naik menjadi 2 juta rupiah per bulan.
Pendapatan Asli Daerah (PAD) Makassar pun melonjak, dari 500 miliar rupiah menjadi 2 triliun rupiah yang diproyeksikan tercapai tahun depan.
Indira memastikan bahwa semua program yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Makassar akan dilanjutkan oleh pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar Indira Yusuf Ismail dan Ilham Ari Fauzi A. Uskara (INIMI).

Pasangan INIMI berkomitmen untuk meneruskan transformasi ini demi menjadikan Makassar sebagai kota dunia yang cerdas dan resilien.
“Semua program yang sudah dilaksanakan insyaallah akan kita lanjutkan dan akan kita teruskan. Semoga doa dan dukungan kita semua terijabah dalam wujud kemenangan,” harapnya.
Pasangan INIMI berharap agar masyarakat Makassar terus memberikan doa dan dukungan, karena hal itu menjadi kunci dalam melanjutkan berbagai kebaikan yang sudah dirasakan bersama di Kota Makassar
Hal ini disampaikan Indira disele-sela kegiatan deklarasi di Plaza Mnek CPI, Kamis (29/8).
Acara ini diadakan setelah pasangan INIMI selesai mendaftarkan diri secara resmi sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di KPU Kota Makassar, Jalan Perumnas Antang.
Pada orasinya, Indira terlebih dahulu mengucapkan terima kasih kepada massa dari relawan dan simpatisan yang telah mengiringinya sepanjang hari ini. Serta kepada masyarakat atas dukungan yang telah diberikan.

“Hari ini kami pasangan INIMI menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas kehadiran kita dalam pengantaran ke KPU Kota Makassar dan dilanjutkan dengan acara Deklarasi pada malam hari ini,” ucap Indira.
Indira menyatakan rasa syukurnya bisa berdiri di hadapan masyarakat dan partai koalisi yang telah memberikan mandat dan kepercayaan. (rhm/rif)

source