Site icon ROVINDO

Indira Blusukan Bersama Ketua dan Kader PDIP

MAKASSAR, BKM–Bakal calon wali kota Makassar, usungan PDI Perjuangan, PKB dan PPP Indira Yusuf Ismail gencar blusukan dari lorong ke lorong sembari bersilaturahmi dengan warga kota daeng, Minggu (8/9).

Blusukan Indira ditemani Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Makassar A. Suhada Sappaile, di Kelurahan Banta-bantaeng Kecamatan Rappocini.
Sejak pagi- pagi sekali, warga yang terdiri tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan dan pemuda sudah berkumpul di sepanjang Jalan Banta-bantaeng menunggu kedatangan istri Walikota Makassar ini.

“Semalam kami sudah tahu informasinya kalau Ibu Indira akan mengunjungi kami disini, jadi kami bersama warga lain antusias datang untuk bertemu dengannya,”ujar Ramlah salah satu warga RW 1.
Dia melanjutkan, Indira adalah istri Wali Kota Makassar kebanggaannya.
“Dan kami berharap apa yang dilakukan oleh Pak Wali dalam membangun Kota Makassar dapat dilanjutkan oleh Ibu Indira, saya sangat yakin itu, sehingga insyaallah kami warga Banta-bantaeng akan mendukung Indira – Ilham menjadi Walikota dan Wakil Walikota Makassar,”tegasnya.
Kemunculan Indira yang blusukan dari lorong ke lorong membuat warga senang dan bahagia.
“IniMi Walikotata, Lanjutkan Kebaikan” sembari menyalami Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar.
Silaturahmi dengan warga Banta-bantaeng tidak hanya sekedar berdialog, Indira juga menjenguk beberapa warga yang sedang sakit dan memberikan bantuan pengobatan sembari mendoakan agar diberikan kesehatan.

Sementara itu, Abd. Rauf salah tokoh masyarakat Kelurahan Banta-bantaeng mengajak warga untuk memilih Indira jadi wali kota, “Kesuksesan Pak Danny Pomanto jadi Walikota Makassar karena ada ibu Indira dibelakangnya. Jadi jangan maki pilih yang lain, pilihmaki orang yang sudah berbuat untuk Makassar, jangan sampai kita salah pilih nantinya, hanya Ibu Indira yang bisa melanjutkan kebaikan di Makassar,” jelasnya.

Mendengar apa yang disampaikan warga, Indira mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dan doanya.
“Doakan saya, karena hanya dengan doa dan dukunganta kita akan bersama-sama melanjutkan pembangunan Kota Makassar lebih maju dan berkembang nantinya insyaallah. Aamiin,”harap Indira.
Selain A. Suhada Sappaile, nampak hadir pula Kepala BP Pemilu PDI Perjuangan Makassar Raisuljaiz, Pengurus PAC Rappocini, dan Relawan Ininnawa. (rhm/rif)

source

Exit mobile version