Indira Berkomunikasi Dengan Sejumlah Kandidat
axel wiryanto
Friday, 31 May 2024 00:38 am
dibaca 79 kali

MAKASSAR, BKM–Bakal calon wali kota dan wakil wali kota Makassar Indira Yusuf Ismail semakin intens berkomunikasi dengan kandidat lain jelang kontestasi pemilihan wali kota (Pilwali) Makassar 27 November mendatang.
Kali ini, Indira yang juga istri Wali Kota Makassar Mohammad Ramdahn (Danny) Pomanto bertemu dengan Dr Abd Rahman Bando. Mantan Kadis Pendidikan tersebut menyambangi langsung kediaman Indira di Jalan Amirullah, Kecamatan Mamajang, Rabu (29/5/).
“Kita silaturahmi sama beliau (Indira,red) ya. Dalam rangka pertama membangun silaturahmi.

Kedua sebagaimana kita lihat sekarang ini, Makassar menghadapi momentum Pilkada serentak seluruh Indonesia. Beliau juga punya niat untuk Makassar yang baik. Kami juga memiliki niat untuk melanjutkan pembangunan melalui gerbang Makassar,”ujar Rahman Bando.

Ia pun mengucapkan terima kasih atas sambut baik Indira Yusuf Ismail dan Tim Pemenangan pada kegiatan silaturahmi tersebut.
“Alhamdulillah dari komunikasi tadi, kita sepakat, bahwa mari bekerja terus dan mencoba meningkatkan elektabilitas, popularitas.

Paling penting adalah meyakinkan masyarakat, bahwa ada harapan yang kita bawa pada program gagasan,”urainya.
Lebih jauh, lanjutnya, inovasi yang terus mereka akan persembahkan kepada masyarakat. Apabila Indira – Rahman diberi kepercayaan untuk bergandengan tangan memimpin Makassar kedepan.

“Kita mau ini menjalani proses politik ini dengan santun dan beradab. Saling menghargai dan menghormati tanpa harus ada gesekan-gesekan.

Tetap kami ingin lanjutkan kebaikan dengan Ibu Indira,”ucapnya.
Sebelumnya, Indira juga telah bertemu denga dua politisi Partai Golkar Munafri Arifuddin dan Rahman Pina. (jun/rif)

ARB Siap Paket dengan Istri Danny Pomanto

USAI PERTEMUAN, Abd Rahman Bando mengeku siap berpasangan dengan Indira Jusuf Ismail yang juga istri Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan (Danny) Pomanto di Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar 2024 mendatang.
“Terima kasih banyak kepada Bapak Rahman Bando, yang datang bersilaturahmi, ini pertemuan kekeluargaan,”ujar Indira.
Istri Wali Kota Makassar, Danny Pomanto ini, memuji Rahman Bando.

“Luar dalam beliau, Rahman Bando, sudah saya tahu. Kualitas beliau sudah teruji di birokrasi,”katanya.
“Mari kita bergerak bersama dalam satu gerbang yang baik untuk semua,”ajak Ketua TP PKK Kota Makassar ini.
Gerbang Makassar sendiri merupakan tagline Rahman Bando, Gerakan Bersama Membangun Makassar (Gerbang Makassar), Kerja yang Rakyat Butuhkan.
Sementara, Abd Rahman Bando juga tersanjung diterima Indira di kediamannya.
“Alhamdulillah, atas pertemuan ini.

Insya Allah, ini awal kita bergerak bersama dalam satu Gerbang Makassar yang Baik untuk Semua,”jelas adik kandung mantan Bupati Enrekang Muslimin Bando ini.

Rahman Bando sendiri dan Indira merupakan dua figur bakal calon Wali Kota Makassar yang disebut-sebut memiliki kans kuat di Pilwali Makassar 2024.
Keduanya juga telah mendaftar dan mengembalikan formulir di sejumlah partai politik.
Rahman Bando telah mengembalikan formulir di PDIP, Partai Demokrat, Hanura, PAN, dan Partai Perindo.
Sementara, Indira yang dikenal dengan jargon ‘Lanjutkan Kebaikan: Ini Demi Rakyat’ juga telah mengembalikan formulir di pendaftaran pilkada di Partai PKB, PKS, PAN, dan Partai PSI.
Tak hanya itu, Rahman Bando endiri selama ini, dikenal sebagai sosok pamong yang smart dan cerdas. Ia pernah menjabat kepala dinas sejumlah instansi di Pemkot Makassar, diantaranya Kepala Dinas Pendidikan dan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Makassar. (rif)

source