Ilham Habibi Beri Kuliah Umum di ITH
axel wiryanto
Wednesday, 30 November 2022 10:30 am
dibaca 262 kali

PAREPARE, BKM — Ketua Dewan Pembina Habibie Centre Ilham Akbar Habibie melihat secara langsung pembangunan yang ada di Kota Parepare, Sabtu (26/11).

Kota Parepare merupakan kota kelahiran presiden ketiga RI BJ Habibie yang juga menjadi inspirasi hidup Bj Habibie.
Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe merasakan sebuah kehormatan dan kebanggaan atas kunjungan Ilham Akbar Habibie merupakan putra pertama Presiden Indonesia Ketiga, BJ Habibie ke Kota Parepare.

“Kami mendampingi beliau mengunjungi beberapa pembangunan di Kota Parepare yang terinspirasi dari sosok Bj Habibie dan Hasri Ainun seperti, RS Regional dr Hasri Ainun Habibie, Museum Bj Habibie, Monumen Cinta Habibie Ainun, Kampus Institut Telknologi Bj Habibie (ITH) dan Auditorium Bj Habibie,” ujar Taufan.
Selain itu, Ilham Akbar Habibie menyempatkan diri berbagi ilmu melalui kuliah umum dihadapan mahasiswa Institut Teknologin Bj Habibie (ITH).

”Kami menyampaikan terimah kasih atas apresiasi yang diberikan Ilham Akbar Habibie atas pembangunan di Parepare yang mengacu pada peradaban dan menjadikan inspirasi sebagai kota Cinta Habibie Ainun, sekaligus menjadi destinasi wisata dan pendidikan nasional maupun internasional,” tandas TP (mup/C)

The post Ilham Habibi Beri Kuliah Umum di ITH appeared first on Berita Kota Makassar.

source