Site icon ROVINDO

Iksan Dukung Pembukaan Food Court dan Play Group

JENEPONTO — Bupati Jeneponto, H Iksan Iskandar, meresmikan food court dan play group Titik Tengah. Peresmiannya ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua TP PKK Jeneponto, Hj Hamsiah Iksan didampingi Wakil Ketua TP PKK, Hj Salmawati Paris, serta pengelola Titik Tengah, A Massalinri dan Sidratul Marwan, Sabtu malam (18/6).

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, mengapresiasi dan menyatakan dukungan atas inovasi yang dilakukan para pengelola. Bupati menilai, ide ini bagus dan mampu membuka lapangan kerja baru juga dapat mendongrak perputaran ekonomi masyarakat di Jeneponto.

Bupati mengharapkan, pusat kuliner dan arena bermain Titik Tengah ini selalu ramai dikunjungi pembeli. Olehnya itu, pengelola juga harus selalu memunculkan inovasi untuk menjaga eksistensi dari tempat ini. Usai launching, bupati berkeliling melihat 20 tenant yang telah diisi pelaku UMKM Jeneponto.

”Jangan karena malam ini bapak bupati yang lauching baru ramai ya. Kalau bisa seterusnya ramai. Titik Tengah ini diharapkan dapat menjadi pendorong untuk mengembangkan sektor UMKM dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat,” ungkap Iksan.

Pengelola Titik Tengah, A Massalinri dan Sidratul Marwan mengaku bersyukur kepada Allah Swt karena telah menghadirkan pusat kuliner dan tempat bermain untuk masyarakat Jeneponto. Dimana awalnya, area milik PT Perkebunan Nusantara ini sepi dan gelap. Kemudian dirinya bersama rekan mengagas Titik Tengah hingga seperti ini.

”Saya berterima kasih kepada bapak bupati Jeneponto beserta jajarannya yang selalu mensupport kami,” ungkapnya.

The post Iksan Dukung Pembukaan Food Court dan Play Group appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version