Site icon ROVINDO

IKB Fajar Group Agendakan Pelantikan Pengurus Baru

MAKASSAR, BKM– Ikatan Keluarga Besar (IKB) Fajar Group menggelar pertemuan dan arisan perdana, setelah vakum selama pandemi covid-19.
Rencananya, organisasi ini akan melaksanakan kegiatan pertama dengan menggelar acara kerohanian di Oktober mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua Umum IKB Fajar Group Rasdianah Agus Salim.
Rasdianah mengatakan, pertemuan sesama Keluarga Besar Fajar Group bertujuan untuk membangun kerja sama dan saling mengagumi serta mengangkat satu sama lain, setelah vakum dalam beberapa kegiatan.

“Ini adalah pertemuan perdana yang kami lakukan selama pandemi covid-19 kemarin. Kami mengumpulkan kembali keluarga IKB Fajar Group sebanyak 65 orang untuk mengevaluasi kembali pengurus sebelumnya. Termasuk mengagendakan pertemuan setiap bulannya,” terangnya usai pertemuan di Top Pena Cafe Lantai 19 Gedung Graha Pena, Jumat (9/9).

Istri Direktur Utama PT Media Fajar Koran Agus Salim Alwi Hamu ini menambahkan, IKB Fajar Group juga mengagendakan pelantikan struktur baru untuk pengurus periode 2022-2026. Termasuk melaksanakan kegiatan kerohanian dengan menggelar pengajian di Oktober mendatang.

“Karena ada pengurus yang keluar dan pensiun, makanya kami akan melantik pengurus baru nanti. Kemudian bulan depan kita lakukan agenda kegiatan kerohanian dengan mengundang salah satu ustaz yang sementara dibahas oleh bidangnya. September kita mulai perdana mengaktifkan kembali IKB seperti, setiap bulan pertemuan dan arisan,” jelasnya.

Ia juga berharap seluruh anggota kembali bisa mengikuti dan aktif dalam kegiatan yang ada di lingkungan Fajar Group. Apalagi, potensi yang dimiliki Fajar Group dari berbagai sektor telah ada, mulai dari rumah sakit, sekolah, perguruan tinggi, media, dan sebagainya.

The post IKB Fajar Group Agendakan Pelantikan Pengurus Baru appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version