Hyundai Galesong Pettarani Mudahkan Masyarakat Miliki Stargazer
axel wiryanto
Wednesday, 21 December 2022 16:00 pm
dibaca 165 kali

MAKASSAR, BKM — PT Sinar Galesong Mobilindo melalui salah unit usahanya Hyundai Galesong Pettarani terus memperkuat pasar mobil Hyundai di Kota Makassar khususnya dan Sulsel umumnya. Yakni dengan memberi kemudahan kepada masyarakat untuk memiliki unit Hyundai.

”Hingga 31 Desember 2022 mendatang, kami punya beragam penawaran istimewa kepada masyarakat yang ingin memiliki mobil keluarga Hyundai. Saat ini kami ada program subsidi BBM senilai Rp15 juta, ada subsidi trade ini Rp5 juta, ada subsidi DP Rp20 jutaan, ada cicilan Rp2,4 jutaan, ada program free asuransi, dan sejumlah program lainnya. Sehingga kalau mau beli mobil dan punya mobil keluarga, sekaranglah waktunya,” kata Branch Manager Hyundai Galesong Pettarani, William, di sela acara showroom even yang berlangsung di showrooom Hyundai Galesong Pettarani, Jalan AP Petta Rani, Kota Makassar, Sabtu (17/12).

Selain itu, tambah William, ada juga program free biaya perawatan, biaya ganti oli, biaya sparepart, sampai 3 tahun atau sampai 65 ribu kilometer yang mana duluan tercapai. ”Kami ada juga menyiapkan free asuransi kepada penumpang mobil. Kalau ada masyarakat yang ingin trade in kendaraannya dengan Stargazer, silakan datang ke kami, nanti kami hitungkan. Berapa cicilannya, dan persyaratannya yang lain. Adapun Stargazer yang kami promosikan ini adalah tipe paling tinggi. Jadi kami tidak main-main dalam memberikan promo kepada masyarakat calon pengguna Stargazer,” tutur William.

The post Hyundai Galesong Pettarani Mudahkan Masyarakat Miliki Stargazer appeared first on Berita Kota Makassar.

source