Hyundai Galesong Buka Cabang Keenam di Sungguminasa
axel wiryanto
Wednesday, 28 December 2022 07:10 am
dibaca 310 kali

MAKASSAR, BKM — PT Sinar Galesong Mobilindo (Hyundai Galesong) terus menunjukkan komitmen dan keseriusannya dalam menggarap pasar otomotif di Pulau Sulawesi. Penambahan showroom di beberapa wilayah di Pulau Sulawesi, terus dilakukan.

Terbaru, PT Sinar Galesong Mobilindo (Hyundai Galesong) sebagai diler resmi PT Hyundai Motors Indonesia menghadirkan Hyundai Sungguminasa di Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan.

Hyundai Sungguminasa ini mengusung konsep 1S (sales) dan merupakan kantor cabang keenam yang dibuka PT Sinar Galesong Mobilindo sebagai wujud komitmen dalam memberikan kemudahan kepada pelanggan.
Terkhusus Hyundai Sungguminasa ini mengusung konsep 1S atau sales mengigat jarak antara showroom Hyundai Galesong Pettarani tidak begitu jauh. Dimana, di Hyundai Galesong Pettarani sendiri telah mengusung konsep 3S atau sales, service, spare parts. Sehingga untuk 2S lainnya masih akan dikaver di sana. Namun, ke depannya pun akan dihadirkan konsep 3S di Sungguminasa ini.
Sebelumnya, PT Sinar Galesong Mobilindo telah membuka lima showroom Hyundai, yakni Hyundai Pettarani Makassar, Palu, Kendari, Palopo, dan Gorontalo. Bahkan rencananya, PT Sinar Galesong Mobilindo akan membuka beberapa cabang lagi di beberapa wilayah.

Hal ini karena mereka optimis dengan prospek Hyundai di pulau Sulawesi pada masa mendatang sangat bagus, seiring rencana Hyundai merilis sejumlah produk yang fokus pada pasar mobil Indonesia.
”Maka dengan dibukanya showroom Sungguminasa ini, maka PT Sinar Galesong Mobilindo (Hyundai Galesong) menambah deretan kantor cabang penjualan Hyundai Galesong menjadi enam cabang,” ujar General Manager Hyundai Galesong, Dodik, kepada wartawan saat pembukaan showroom di Sungguminasa, pada Sabtu (24/12).
Dodik mengatakan, tujuan pihaknya membuka Hyundai Sungguminasa agar lebih mendekatkan produk Hyundai kepada konsumen. Sebab keberadaan showroom Sungguminasa ini untuk melayani penjualan di area Gowa dan sekitarnya.
”Hyundai Sungguminasa ini menjadi cabang yang akan menjangkau konsumen lebih dekat di daerah Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba hingga Selayar. Intinya wilayah Selatan. Wilayah Sungguminasa Gowa ini cukup luas area cakupannya. Sehingga kami menargetkan penjualan sekitar 15 persen untuk cabang baru di Sungguminasa ini,” sambungnya.

The post Hyundai Galesong Buka Cabang Keenam di Sungguminasa appeared first on Berita Kota Makassar.

source