Site icon ROVINDO

Hyundai Bagi-bagi Tiket dan Paket Perjalanan Nonton Gratis Piala Dunia

MAKASSAR, BKM — Ingin menyaksikan secara langsung final Piala Dunia U-17 atau FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 secara gratis. Caranya sederhana.
Cukup datang ke Galesong Building lantai 1, Jalan AP Petta Rani Makassar, lalu mendaftarkan diri untuk ikutan test drive bersama Hyundai Stargazer maupun Hyundai Creta.

”Raih kesempatan memenangkan tiket dan paket perjalanan untuk menonton FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023. Caranya simpel saja. Datang ke showroom Hyundai Pettarani di Galesong Building, Jalan AP Petta Rani lalu daftarkan dirimu melakukan test drive sampai tanggal 23 November 2023. Selanjutnya ikuti kegiatan test drive sampai selesai,” tutur Branch Manager Hyundai Pettarani, William Pangemanan didampingi Branch Manager Hyundai Sungguminasa, Citra Randang, di sela acara showroom event Hyundai Sungguminasa di Galesong Building lantai 1, Sabtu (18/11).
Pengumuman pemenang test drive berhadiah tiket gratis nonton final Piala Dunia U-17 akan dilakukan pada tanggal 25 November 2023.
Citra Randang menambahkan, syarat lainnya adalah peserta test drive mengupload foto terbaikmu bersama unit kendaraan test drive.
”Unggah foto ke Instagram Feed dengan caption yang menceritakan kenapa kamu ingin menonton FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023.Peserta test drive juga harus men-Tag @hyundaimotorindonesia di Instagram serta gunakan hashtag #ChampsOfTomorrow dan #HyundaiTestDriveU17. Pastikan kamu sudah follow akun media sosial Hyundai dan tidak mem-private akun kamu,” jelas Citra.
William lanjut mengatakan, Hyundai selaku sponsor utama event FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023, menyiapkan dua tiket pertandingan final bagi 20 peserta yang beruntung.

”Tunggu apa lagi. Segera lakukan test drive di Hyundai Pettarani dan hadiah gratis nonton final Piala Dunia U-17. Masyarakat tinggal memilih mau pakai Hyundai Stargazer atau Creta untuk test. Semuanya sudah kami persiapkan,” tutur William.
Tentang target penjualannya dari even test drive berhadiah tiket gratis dan paket perjalanan untuk menonton final FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023, William mengatakan, pihaknya tidak memasang target terlalu tinggi dalam hal penjualan.
Tapi yang paling penting adalah bagaimana masyarakat mengetahui dan merasakan bagaimana beragam keunggulan yang dimiliki produk Hyundai.
Sehingga ketika mereka sudah memiliki keinginan untuk membeli mobil atau mengganti mobilnya yang sekarang, maka tentu pilihan utama mereka adalah mobil Hyundai.
”Apalagi ketika melakukan test drive sudah bersama keluarga, maka tentu sudah secara bersama-sama telah merasakan kenyamanan dan keamanan menggunakan mobil Hyundai entah itu Stargazer maupun Creta serta varian lainnya dari Hyundai,” kata William penuh semangat.
Sementara itu, terkait showroom event Hyundai Sungguminasa yang digelar di Galesong Building, Branch Manager Hyundai Sungguminasa, Citra Randang mengatakan, kegiatan ini dimaksudkan agar para calon konsumen Hyundai khususnya Hyundai Sungguminasa, tentunya dapat melihat dari dekat beragam produk Hyundai, serta jaringan servis dan sparepart yang ada di sini.

Selain itu, masyarakat juga berkesempatan melakukan test drive beragam produk Hyundai yang telah dipersiapkan sebelumnya. Di sekitar area Galesong Building beragam kegiatan hiburan dan lomba atau pertandingan.
”Nikmati beragam promo dari Hyundai Sungguminasa, seperti free general check up kendaraan, free pembersihan AC, free cuci kendaraan, diskon sparepart, DP mulai dari 5 persen, paket liburan ke Korea, free service 75.000 kilometer, vocer belanja, test drive berhadiah. Juga ada potongan angsuran hingga tiga kali serta tenor kredit bisa sampai delapan tahun,” jelas Citra. (mir)

source

Exit mobile version