Hotel Khas Persembahkan Pengalaman Kuliner Istimewa
axel wiryanto
Friday, 15 March 2024 08:46 am
dibaca 76 kali

MAKASSAR, BKM — Bulan suci Ramadan tahun ini, Hotel Khas Makassar mempersembahkan pengalaman kuliner istimewa dengan hadirnya ‘Loka Nusantara’ Khas Ramadan di Khas Resto.
Hotel Khas dengan fasilitas resto, menawarkan paket berbuka puasa all you can eat seharga Rp90.000 nett/person. Dalam paket ini, para tamu dapat menikmati berbagai hidangan khas Nusantara mulai dari ta’jil, hidangan pembuka, hidangan utama, hingga hidangan penutup.
Dengan konsep all you can eat, para tamu dapat menikmati hidangan sepuasnya tanpa batasan.

Sales & Marketing Manager Hotel Khas Makassar, Sri Wahyuni, menyampaikan, sesuai tema ‘Loka Nusantara’ Khas Ramadan menyajikan rotasi setiap hari dengan menu Khas Nusantara Indonesia yang berbeda dari kepulauan Sumatera sampai Papua. Tak lupa setiap hari Sabtu akan dimeriahkan live music religi dan doorprize bagi tamu yang beruntung.
”Kami juga sangat senang bisa menyajikan paket berbuka puasa cita rasa nusantara ini kepada pelanggan setia kami.

Kami ingin memberikan pengalaman kuliner berbuka puasa anda agar semakin berkesan,” ungkapnya, Selasa (12/3).

Selain paket berbuka puasa Hotel Khas Makassar menawarkan dua paket kamar ‘Roomadhan’ dengan harga Rp550.000 nett/kamar untuk 2 orang, sudah termasuk breakfast/sahur dan Iftar. Dan harga paket Rp.390.000 nett/kamar untuk 2 orang, termasuk breakfast/sahur dan takjil, dengan periode menginap 11 Maret sampai 9 April 2024.
”Kami ingin mempersembahkan pengalaman kuliner yang istimewa bagi para tamu kami saat berbuka puasa. Melalui Loka Nusantara Khas Ramadan, kami berusaha untuk menyuguhkan keanekaragaman kuliner Indonesia yang lezat dan menggugah selera,” ujar Nohandika Anggadibowo selaku General Manager Hotel Khas Makassar.

(jun)

source