Site icon ROVINDO

HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM Gelar ISC 2023, Ini Tahapannya

MAKASSAR, BKM — Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) IPA Fakultas MIPA Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Integrated Science Competition (ISC) 2023. Hadir dengan konsep berbeda, ISC kali ini mengusung tema Mengintegrasikan Intelektualitas dan Kolektivitas Melalui ISC Guna Membuka Cakrawala Sains Demi Terwujudnya Generasi Bangsa yang Produktif, Kompetitif, dan Adaptif.

Ketua Panitia ISC 2023 Putri Diana Lisdayanti mengatakan, untuk kegiatan ini, target peserta adalah SD/MI se-Sulsel, dan SMP/MTs se-Sulselbar yang dilaksanakan secara luring (offline), serta mahasiswa tingkat nasional secara daring (online). Adapun item lombanya, yakni Olimpiade IPA, Cerdas Cermat, Rangking 1, dan Vokal Group yang diperuntukkan bagi SD/MI se-Sulsel dan SMP/MTs se-Sulselbar.

”Sementara Science Creativity untuk SMP-MTs se-Sulselbar. Sedang lomba poster dan essai diperuntukkan bagi mahasiswa tingkat nasional,” ujarnya dalam rilis yang diterima BKM, Kamis (24/8).

Untuk pendaftaran, SD/MI se-Sulsel dan SMP/MTs se-Sulselbar dilaksanakan 21 Agustus hingga 10 September 2023, mahasiswa tingkat nasional 10 hingga 22 September 2023. Pendaftaran ulang lombaSD/MI se-Sulsel dan SMP/MTs se-Sulselbar 16 sampai 22 September 2023.

Sementara Technical Meeting SD/MI se-Sulsel dan SMP/MTs se-Sulselbar 4 Oktober 2023, dan mahasiswa tingkat nasional 23 September 2023. Lomba dilaksanakan 5 hingga 8 Oktober 2023. (rls)

 

The post HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM Gelar ISC 2023, Ini Tahapannya appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version