Site icon ROVINDO

HMJ Perbankan Syariah UINAM Evaluasi Kinerja di Rapat Pleno Tengah Tahun

MAKASSAR, BKM — Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Perbankan Syariah yang merupakan salah satu lembaga kemahasiswaan di Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) telah melaksanakan berbagai program kerja selama satu periode berjalan. Hal ini kemudian menjadi bahan refleksi dan evaluasi terhadap kinerja yang telah dilakukan.

Sesuai Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) yang telah ditetapkan, perlu adanya sebuah forum diskusi, dalam hal ini rapat pleno tengah tahun guna mengetahui kinerja yang perlu dievaluasi yang kemudian dapat direstorasi untuk setengah periode selanjutnya.

Rapat pleno tengah tahun ini dilaksanakan selama tiga hari, 5-8 Juli 2024. Dibuka langsung oleh Pengurus Senat Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin Makassar Fadal Muhammad.

Dalam sambutannya, Fadal mengimbau untuk menjadikan forum pleno ini sebagai ajang untuk memberikan evaluasi yang membangun agar menghasilkan sebuah saran yang bisa dijadikan sebagai referensi menjalankan setengah periode ke depannya.

Hal ini juga sejalan dengan yang disampaikan Ketua HMJ Perbankan Syariah Aidil Kurniawan. ”Masyarakat perbankan syariah dapat dengan teliti memberikan pendapat serta masukannya terkait kinerja yang telah dilakukan pengurus HMJ Perbankan Syariah selama setengah periode berjalan. Hal tersebut dapat membangun hubungan silaturahmi melalui pertukaran pemikiran yang baik untuk Himpunan Mahasiswa Jurusan Perbankan Syariah ke depannya,” ujar Aidil. (rls)

 

source

Exit mobile version