Site icon ROVINDO

HMJ Matematika FMIPA UNM Gelar BINOM 2022, Ini Lokasi dan Kegiatannya

MAKASSAR, BKM — Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Makassar (FMIPA UNM) menggelar Bakti Pendidikan dan Sosial Matematika (BINOM) 2022. Kegiatan ini dilaksanakan 17 sampai 25 Juni2022 di Desa Lattimu, Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

BINOM 2022 mengusung tema Optimalisasi Kompetensi Masyarakat Melalui Peningkatan Minat Literasi dan Pemanfaatan Sumber Daya. Terdapat beberapa jenis kegiatan pada BINOM 2022 yang akan diselenggarakan. Di antaranya Ruang Literasi, Gemar Matematika (Gema), Kultum, Pameran MediaPembelajaran, Morning Healthy, Pengolahan Sekam Padi, Pendataan Desa (Denah Sosial), Komputasi, dan Ramah Tamah.

BINOM merupakan salah satu program kerja HMJ Matematika FMIPA UNMyang diselenggarakan setiap tahun di tempat yang berbeda sebagai bentuk perwujudan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yakni pengabdian mahasiswa di bidang pengembangan masyarakat (pengabdian kepada masyarakat). Tujuannya untuk membangun dan mengoptimalkan silaturahmi warga Jurusan Matematika FMIPA UNM dengan masyarakat luas. (rls)

The post HMJ Matematika FMIPA UNM Gelar BINOM 2022, Ini Lokasi dan Kegiatannya appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version