Site icon ROVINDO

HM Aras Gandeng Kemenag Wajo Dalam Sosialisasi

WAJO, BKM–Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Dr H M Aras melakukan sosialisasi empat Pilar MPR RI di Aula Kementerian Agama Sengkang, Kabupaten Wajo, Jumat (10/6).
HM Aras yang juga Anggota Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPR RI ini menjelaskan tentang penitngnya memahami, menjaga serta mengamalkan empat Pilar Bangsa, yaitu Pancasila, UUD 1945, Bhinneka dan NKRI.

Menurutnya, bangsa Indonesia kini sedang dihadapkan oleh pasar bebas digital dan teknologi. Sehingga perlu benteng kuat untuk mengcounternya. Sebagaimana halnya beberapawaktu lalu, Aras pernah mengikuti seminar tentang RUU PDP (Perlindungan Data Pribadi) di DPR RI bersama Kepala BSSN (Badan Sandi Siber dan Sandi Negara) Hinsa Siburian dan Pemerhati Kejahatan Siber Pratama Pratama Persadha, bersamaFraksi PPP, salahsatu banteng itu adalah UU PDP dan cintai produk bangsa sendiri.

“4 Pilar Bangsa ini harus kita sama-sama jaga. Jangan sampai luntur oleh idiologi lain yang dapat menghacurkan persatuan dan kesatuan NKRI. Salah satunya mari kita dukung RUU PDP agar segera menjadi UU yang saat ini sedang giat disosialisasikan, diantaranya oleh PPPP.”pesan Anggota DPR RI dari Soppengitu.
Peserta yang hadir diantaranya para penyuluh agama, PNS dan non PNS, para Kepala KUA dan Madrasah Se-KabupatenWajo. Acara yang dibuka langsung oleh Kasi Bimas Islam Kemenag Kabupaten Wajo, Anreguruttta KH. Subhan Judda, M.Pd.I, menyampaikan pesan bangga dan terimakasih atas kehadiran wakil rakyat di wilayahnya.

The post HM Aras Gandeng Kemenag Wajo Dalam Sosialisasi appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version