Hipma Gowa Harus Lahirkan Program-program Kreatif
axel wiryanto
Minggu, 05 Mei 2024 20:17 pm
dibaca 12 kali

GOWA, BKM — Himpunan Pelajar dan Mahasiswa (Hipma) Kabupaten Gowa diharapkan bisa berkontribusi dalam pembangunan daerah. Bahkan, Hipma diminta harus melahirkan program-program kreatif.
Penegasan tersebut disampaikan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan saat hadir di asrama Hipma Gowa, Jalan Racing Centre Makassar dalam rangkaian halal bihalal dan syukuran penggunaan asrama Hipma, Senin (29/4).
Pada kesempatan itu, Adnan menyebutkan, Hipma merupakan organisasi pemuda dan mahasiswa yang cukup memiliki peran aktif dan strategis dalam pembinaan generasi muda serta pembangunan daerah.

”Potensi Hipma Gowa itu bagus dan patutlah diperhitungkan untuk memberikan kontribusi penuh dalam mensukseskan program pemerintah daerah,” kata Adnan dalam halla bihalal bertema ‘Hipma Gowa Menuju Era Keemasan’.
Adnan mengatakan, Hipma diharapkan menjadi wadah bagi pemuda untuk menghadirkan program-program kreatif dan inovatif sehingga bisa memberikan dampak yang lebih baik bagi masyarakat.

”Era keemasan itu mampu diraih jika memiliki perencanaan yang matang sejak dini. Begitupun ketika kita ingin melihat kemajuan daerah maka harus ada keberlanjutan pembangunan,” tandas bupati Gowa.
Dalam kesempatan itu, Ketua Hipma Gowa, Agung Sumanto, mengaku siap berkolaborasi dan ikut serta dalam program-program daerah ke depan.
”Kami siap untuk berkontribusi positif untuk Gowa yang lebih maju,” kata Agung dalam halal bihalal yang turut dihadiri Kadis Pemuda dan Olahraga, Andry Mauritz, Kadis Taufik Mursad dan Kadis PUPR Rusdi Alimuddin. (sar)

source